Galaxy Z Flip 5: Pertimbangan untuk Tidak Perlu Upgrade ke Galaxy Z Flip 6, Kaum Fomo Wajib Simak!

Kamis 15-08-2024,12:04 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Selain itu, dengan tidak adanya celah di bagian tengah berarti kecilnya kemungkinan debu dan serpihan masuk ke tampilan bagian dalam yang rapuh dan menyebabkan kerusakan fisik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy J3 Entry-Level Berkelas yang Pakai Layar Super AMOLED, Harganya Cuma 1 Jutaan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy F55: Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Mengesankan, Teman Ideal untuk Mahasiswa dan Pelajar

Samsung juga mengklaim bahwa meskipun Z Flip 5 masih memiliki peringkat IPX8, dan tidak ada sertifikasi resmi tahan debu, Z Flip 5 jauh lebih tahan lama dan dapat bertahan dalam perjalanan ke pantai dan lingkungan berdebu lainnya lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu Samsung Galaxy Z Flip ini menghadirkan layar eksternal yang lebih besar ketimbang versi sebelumnya, meningkatkan kekuatan pemrosesan, dan menciptakan desain yang lebih tahan lama.

Galaxy Z Flip 5 juga mengatasi sebagian besar permasalahan generasi terakhir dan tetap menjadi ponsel bergaya flip terbaik yang dapat Kolektor beli saat ini. 

Perlu juga dicatat bahwa Samsung telah menggandakan penyimpanan dasar Z Flip 5, meningkatkannya dari 128GB menjadi 256GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Pro 360, Laptop dengan Desain Premium dan Layar yang Canggih!

BACA JUGA:HP Tahan Gempa, Samsung Galaxy M54 5G Smartphone Canggih Kamera Beresolusi Tinggi dan Anti Goyang 

Jika pelanggan adalah seseorang yang selalu mengambil satu atau dua foto tambahan "untuk berjaga-jaga", itulah peningkatan yang mungkin terbaik untuk Samsung Galaxy Z Flip 5.

Jadi apapun kekurangan dan kelebihannya, memang Samsung sendiri, pada hp Z Flip 5 ini tidak memaksakan apa pun dan tidak mengatakan hal yang muluk-muluk.

Tetapi Samsung meluncurkan beberapa bentuk headset XR akhir tahun ini, tidak diragukan lagi itu adalah produk perusahaan yang paling ambisius pada tahun 2023 lalu.

Jadi tidak heran jika di atas kertas, Z Flip 5 baru tampaknya hanya merupakan peningkatan berulang dibandingkan Z Flip 4 versi sebelumnya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro, Adu Spesifikasi HP Flagship Samsung dan Google

BACA JUGA:MENDING MANA? Galaxy S23 Vs Galaxy S22, Edisi Samsung Varian Lama yang Layak Dibeli di Tahun 2024

Kemudian Samsung Galaxy Z Flip ini digerakkan oleh Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat sangat andal dengan ruang penyimpanan dasar yang telah ditingkatkan menjadi 256GB.

Kategori :