Harga Mulai 2 Jutaan! POCO M6 Pro 5G Bawa Layar Flow AMOLED Resolusi Full HD+ dengan Kamera Mumpuni

Kamis 15-08-2024,08:50 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Harga POCO M6 Pro 5G yang cukup terjangkau ini juga menawarkan spesifikasi kamera yang cukup baik untuk fotografi.

Kamera utama POCO M6 Pro 5G memiliki resolusi 50 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus yang cepat dan akurat, sehingga mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail.

BACA JUGA:HP Harga Rp2 Jutaan tapi Punya Fitur Kamera OIS, Realme 13 VS POCO M6 Pro, Mending Mana?

BACA JUGA:Poco M3 Pro 5G Bawa Dukungan Fitur Dynamicswitch dan Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 700

Kamera ini juga mendukung perekaman video hingga resolusi 1080p pada 30 fps sehingga hasil perekaman memiliki kualitas yang baik.

Kamera kedua yang diusung POCO M6 Pro 5G berupa kamera depth beresolusi 2 MP yang membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang alami pada foto potret.

Mengenai performa selfienya, POCO M6 Pro 5G dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 8 MP dan aperture f/2.05 ini cocok untuk selfie dan video call.

Kamera ini juga mendukung perekaman video dengan resolusi yang sama seperti kamera utama.

Kamera POCO M6 Pro 5G dilengkapi dengan berbagai fitur AI, Mode Malam, HDR dan Panorama serta Stabilisasi Gambar Elektronik (EIS).

BACA JUGA:Abraham Silaban Minta Itikad Baik Pencuri Sepatunya Saat Sumpah Pocong, Tak Perlu Tunggu 8 Tahun Sindir Siapa?

BACA JUGA:Xiaomi Poco C51 Smartphone Entry-Level yang Mendukung Aktivitas Multitasking, Harga Mulai 1 Juta

POCO M6 Pro 5G juga menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 yang dibangun dengan proses fabrikasi 4nm.

Adanya prosesor ini membuatnya lebih efisien dalam penggunaan daya dan menghasilkan panas yang lebih rendah dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya.

Prosesor ini memiliki CPU octa-core yang terdiri dari dua core performa tinggi Cortex-A78 dengan kecepatan hingga 2.2 GHz dan enam core efisiensi Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 1.8 GHz.

Konfigurasi ini memungkinkan POCO M6 Pro 5G untuk menangani tugas-tugas berat seperti gaming dan multitasking dengan lancar.

Dengan GPU Adreno 619, POCO M6 Pro 5G mampu memberikan performa grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi grafis lainnya dan mendukung rendering grafis yang lebih cepat dan efisien.

Kategori :