Samsung Galaxy A55 5G Banting Harga Agustus 2024 Ini, Turun Hingga Rp 1jutaan, Beli Sekarang!

Rabu 14-08-2024,13:53 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Dilengkapi dengan fitur keamanan Knox Vault untuk melindungi data pribadi dan mendapatkan jaminan update sistem selama 4 tahun, sehingga selalu mendapatkan fitur terbaru.

Secara singkat, Samsung Galaxy A55 5G menawarkan kombinasi yang menarik antara performa, desain, kamera, dan fitur tambahan. 

Ponsel ini cocok bagi yang mencari smartphone dengan performa tinggi, desain elegan, dan fitur-fitur terkini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Samsung Galaxy A55 5G hadir dengan One UI 5.1 yang menawarkan antarmuka yang lebih intuitif, personalisasi yang lebih dalam, dan berbagai fitur baru yang meningkatkan pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Realme 9 Pro Plus Dibekali Layar AMOLED dengan Spek Terbaik Cocok untuk Nonton Hingga Gaming!

BACA JUGA:Siap-siap! Mediatek dan NVIDIA Bakal Luncurkan Chipset PC Canggih, Kalahkan Snapdragon X Elite?

Selain Knox Vault, Samsung juga menyediakan berbagai fitur keamanan lainnya untuk melindungi data pribadi dengan berbagai aksesoris seperti smartwatch, earbuds, dan perangkat smart home lainnya dengan mudah.

Mode game khusus yang mengoptimalkan kinerja ponsel untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A55 5G adalah pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan performa yang baik, desain yang elegan, dan fitur-fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Meskipun Samsung Galaxy A55 5G menawarkan banyak kelebihan, namun seperti perangkat elektronik lainnya, ia juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan salah satunya slot microSD pada Samsung Galaxy A55 5G bersifat hybrid, artinya harus memilih antara menggunakan kartu microSD atau kartu SIM kedua.

BACA JUGA:Spesifikaai Oppo A12 Tawarkan Desain Elegan Dilengkapi Fitur Audio Dirac, dan Layar IPS LCD 6.22 Inci

BACA JUGA:Realme 11, Hadirkan Layar Super AMOLED untuk Pengalaman Visual yang Imersif

Tidak adanya kamera telefoto bisa menjadi kekurangan bagi pengguna yang sering melakukan zoom in saat mengambil foto.

Kemudian meskipun sudah menggunakan chipset terbaru, namun performa prosesor Exynos 1480 masih tergolong menengah dan belum sekencang chipset flagship.

Kategori :