Smartphone Vivo X27 Pro Bawa Layar Super AMOLED dengan Desain Kamera Depan Pop-Up

Rabu 14-08-2024,11:05 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Layar Vivo X27 Pro menawarkan fitur Wide Viewing Angles untuk sudut pandang yang luas sehingga gambar tetap jelas dan tidak berubah warna meskipun dilihat dari sudut yang tajam.

Vivo X27 Pro memiliki kamera dengan sensor utama beresolusi 48 MP dengan aperture f/1.8 memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Vivo V26 Pro 5G Smartphone Flagship dengan Fitur Serba High-Quality, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y20s Bawa Kapasitas RAM dan Memori Internal Besar dibalut Fitur Eye Protection

Kamera utama ini memiliki fitur PDAF (Phase Detection Autofocus untuk fokus yang cepat dan akurat, sehingga gambar tetap tajam meskipun objek bergerak.

Kamera keduanya berupa lensa Ultrawide beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 untuk pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, cocok untuk foto lanskap dan grup.

Vivo X27 Pro juga memiliki sensor kedalaman beresolusi 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk menciptakan efek bokeh yang indah.

Fitur tambahan pada kamera belakang Vivo X27 Pro berupa AI Beauty dan mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30 fps serta 1080p pada 30/60 fps.

Adanya fitur canggih yang ditawarkan Vivo X27 Pro berupa prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang dibangun dengan teknologi 10nm.

BACA JUGA:Vivo Y71 Tawarkan Layar Memukau dibalut Performa Gahar

BACA JUGA:Vivo iQOO Z7i Support Konektivitas 5G dengan Desain Menawan, Spesifikasinya Handal!

Prosesor ini memiliki delapan inti yang terdiri dari 2 inti Kryo 360 Gold dengan kecepatan 2.2 GHz dan 6 inti Kryo 360 Silver dengan kecepatan 1.7 GHz.

Dibuat dengan teknologi 10nm, Snapdragon 710 menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi.

Bersama dengan GPU Adreno 616, Vivo X27 Pro memberikan kinerja grafis yang sangat baik, cocok untuk bermain game dengan grafis tinggi dan menonton video berkualitas tinggi.

Snapdragon 710 dilengkapi dengan AI Engine yang meningkatkan kinerja aplikasi berbasis AI, seperti pengenalan wajah, pengolahan gambar, dan asisten suara.

Vivo X27 Pro juga mendukung kecepatan unduh hingga 800 Mbps dan kecepatan unggah hingga 150 Mbps, memberikan pengalaman internet yang cepat dan stabil.

Kategori :