Suami Cut Intan Nabila Dilabeli Duta KDRT dan Banyak Hutang Hingga Miliaran Rupiah, Wah Fix di Penjara Lu!

Rabu 14-08-2024,07:01 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Terlihat saat masih memukul Intan Nabila, Armor sempat menendang putrinya yang masih bayi itu. 

Sontak saja, video yang memuat kekerasan rumah tangga ini kini viral dan mendapat dukungan yang mengalir deras kepada Cut Intan Nabila. 

Menurut pengakuannya, Cut Intan Nabila memang seringkali mengalami hal yang sama, namun dirinya memilih bertahan demi anak-anaknya.

BACA JUGA:Dewi Perssik Tak Pernah KDRT dengan Saipul Jamil Tapi AduJotos, Netizen: Lebih Baik Perbanyak Ibadah

BACA JUGA:Tak Punya Uang Beli Sabu, Residivis KDRT Gasak Motor, Aksinya Terekam CCTV

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Intan Nabila.

Dalam instagram pribadinya @cut.intannabila, Selasa 13 Agustus 2024.Dirinya berkali-kali mendapat kekerasan dari sang suami namun juga beberapa kali dimaafkan.

Tidak hanya KDRT, namun beberapa kali sang suami ketahuan selingkuh dan bermain wanita.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya. Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung. Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tambahnya.

Kategori :