Infinix Zero 4 Edge Desain Imersif dengan Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Terjangkau Loh

Selasa 13-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Prosesor yang dibangun dengan teknologi proses 28nm ini menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan dengan teknologi yang lebih tua, membantu memperpanjang masa pakai baterai.

BACA JUGA:HP Murah Meriah: Infinix Hot 20i sudah Dibekali Chipset MediaTek Helio G25, Cocok untuk Kaum Mendang-mending

BACA JUGA:Infinix Hot 11s NFC Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G88, Harga Cuma 2 Jutaan?

Selain itu, chipset ini mendukung Infinix Zero 4 Edge memiliki konektivitas 4G LTE, yang memungkinkan kecepatan internet yang lebih cepat dan pengalaman browsing yang lebih lancar.

Dengan kombinasi CPU octa-core dan GPU yang mumpuni, Infinix Zero 4 Edge memberikan pengalaman pengguna yang responsif dan lancar.

Untuk baterainya sendiri, Infinix Zero 4 Edge memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh untuk mendukung penggunaan sepanjang hari dengan sekali pengisian.

Jenis baterai yang dipakai Infinix Zero 4 Edge berteknologi Lithium-Polymer, baterai ini lebih ringan dan memiliki kepadatan energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan baterai Lithium-Ion.

Dengan chipset MediaTek MT6753 yang efisien, konsumsi daya dapat diminimalkan, sehingga baterai dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Vivo Y78 Plus 5G Smartphone Mid-End Bawa Desain Curved Khas Vivo Dukung Tampilan Modern

BACA JUGA:Murah Meriah! Realme C63 5G Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Meskipun kapasitasnya baterainya hanya 3200 mAh, daya tahan baterai cukup untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan panggilan telepon tanpa perlu sering mengisi daya.

Infinix Zero 4 tersedia di Indonesia dengan harga berkisar antara Rp.1.300.000 hingga Rp.2.999.000.

Untuk varian warna, ponsel Infinix Zero 4 Edge ini hadir dalam beberapa pilihan menarik, yaitu Anthracite Grey, Champagne Gold, Barbie Pink, dan Filber Brown.

Kategori :