Infinix Zero 4 Edge Desain Imersif dengan Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Terjangkau Loh

Selasa 13-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera utamanya juga dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF) dan Laser Autofocus (Laser AF), kamera ini dapat fokus dengan cepat dan akurat.

Selain itu, kamera utama Infinix Zero 4 Edge memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS), Dual-LED flash, panorama, dan HDR untuk meningkatkan kualitas gambar.

Kamera utama Infinix Zero 4 Edge juga mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps, memberikan hasil video yang jernih dan halus.

BACA JUGA:Infinix Note 40, Ponsel Terjangkau Paling Mantap dengan Kombinasi Layar AMOLED dan Kamera 108MP

BACA JUGA:Cek, Harga Terbaru Infinix Hot 40i Tawarkan Fitur Kamera Berkualitas dan Kinerja Prosesor Mumpuni

Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.2, yang cukup baik untuk selfie dan video call.

Dilengkapi dengan LED flash, kamera depan ini memungkinkan pengambilan selfie yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Dengan resolusi tinggi dan teknologi fokus otomatis yang canggih, kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan detail.

Kamera Infinix Zero 4 Edge bahkan mampu mereproduksi warna dengan baik, membuat gambar terlihat lebih hidup dan realistis.

Dibalik fiturnya yang memadai untuk aktivitas multitasking, Infinix Zero 4 Edge didukung dengan chipset MediaTek MT6753 sebagai sumber tenaganya.

BACA JUGA:Infinix Hot 11, Ponsel Low-End Performa Sat Set Berkat Helio G70, Harga Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Fitur Canggih Infinix Hot 10 Play Punya Desain Premium dan Kapasitas Baterai Super Jumbo 6000 mAh

Prosesor ini adalah chipset octa-core yang menggunakan arsitektur ARM Cortex-A53 dengan kecepatan clock hingga 1.3 GHz.

Chipset yang ditanamkan pada Infinix Zero 4 Edge ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi daya.

Dengan delapan inti, prosesor ini mampu menangani multitasking dengan lebih baik, memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Mali-T720 MP3 untuk mendukung grafis yang cukup baik untuk game dan aplikasi yang membutuhkan kinerja grafis tinggi.

Kategori :