Vivo iQOO Z7i Support Konektivitas 5G dengan Desain Menawan, Spesifikasinya Handal!

Minggu 11-08-2024,13:32 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Sebagai ponsel yang harganya dua jutaan, Vivo iQOO Z7i patut dipertimbangkan sebab mendukung konektivitas 5G dengan desain yang menawan.

Diperkenalkan pada Maret 2023, ponsel ini cukup sengit bersaing dengan berbagai brand di pasar smartphone.

Mengingat hal ini tentu harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni menjadi hal yang paling diunggulkan oleh produsenn smartphone.

Vivo iQOO Z7i hadir dengan ukuran 164.1 x 75.6 x 8.2 mm dan berat 186 gram yang memberikan keseimbangan antara ukuran layar yang besar dan kenyamanan penggunaan.

BACA JUGA:Harga Vivo V25 Pro 5G Agustus 2024 Turun Harga, Harganya Cuma Segini?

BACA JUGA:Vivo iQOO 5 5G Menawarkam Keunggulan Layar Memukau dan Performa Gahar

Vivo iQOO Z7i membawakan ukuran layar 6.51 inci sehingga memberikan tampilan yang luas dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti menonton video, bermain game, atau browsing.

Layar ini memiliki resolusi layar 720 x 1600 piksel dengan rasio aspek 20:9 sehingga menghasilkan kerapatan piksel sekitar 270 ppi.

Di kelas menengah kebawah, Vivo iQOO Z7i menggunakan panel IPS LCD yang memiliki reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas.

BACA JUGA:Vivo Z6 5G Ponsel Flagship dengan Fitur Canggih dan Spek Menarik, Worth It untuk Multitasking!

BACA JUGA:Ditenagai Qualcomm Snapdragon 660, Vivo X21s Jadi Smartphone Entry-Level Paling Hits di Pasaran

Rasio layar ke bodi Vivo iQOO Z7i sekitar 82.5%, memberikan pengalaman visual yang lebih imersif dengan bezel yang lebih tipis.

Layar IPS LCD ini bahkan dilengkapi dengan HDR10 yang meningkatkan kualitas gambar dengan kontras dan warna yang lebih baik.

Hadir dengan waterdrop screen, Vivo iQOO Z7i menyematkan kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/1.8 yang menggunakan lensa wide yang cocok untuk selfie dan video call.

Kategori :