Spesifikasi Xiaomi Redmi K30 Ultra Bawa Tampilan Kece dengan Performa Bertenaga

Sabtu 10-08-2024,15:29 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO- Spesifikasi Xiaomi Redmi K30 Ultra salah satu ponsel kelas menengah yang menawarkan tampilan kece dibalut dengan performa bertenaga.

Xiaomi Redmi K30 Ultra memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz. Ini memastikan tampilan yang halus dan responsif.

Desain Xiaomi Redmi K30 Ultra yang kekinian dengan bezel tipis dan tanpa notch atau punch hole membuat tampilan ponsel ini semakin kece dan terlihat modern.

Tampilan layar Xiaomi Redmi K30 Ultra ini mendukung HDR10+ yang meningkatkan kualitas gambar dengan mengoptimalkan kontras dan kecerahan.

BACA JUGA:Vivo Z6 5G Ponsel Flagship dengan Fitur Canggih dan Spek Menarik, Worth It untuk Multitasking!

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 30 VIP Hadir dengan Kamera Berkualitas dan Daya Tahan Baterai Awet

Layar Xiaomi Xiaomi Redmi K30 Ultra dilindungi oleh Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan sehari-hari.

Layar ini memiliki refresh rate 120Hz yang berarti perangkat dapat menampilkan hingga 120 frame per detik.

Dengan refresh rate ini, layar Xiaomi Redmi K30 Ultra dapat menghasilkan pergerakan yang lebih mulus dan responsif saat menjelajahi antarmuka atau bermain game.

Dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, layar Redmi K30 Ultra menawarkan tampilan yang tajam dan jelas, Anda dapat menikmati konten multimedia, foto, dan video dengan kualitas yang baik.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y55s 5G HP Kelas Menengah Tawarkan Kamera Kompeten dengan Kinerja Mumpuni

BACA JUGA:Oppo R17 Flagship Menarik dengan Spesifikasi Mumpuni Untuk Multitasking, Desain Waterdrop dan Bezel-Less

Xiaomi Redmi K30 Ultra memiliki performa yang bertenaga berkat prosesor Mediatek Dimensity 1000+ yang dibangun dengan teknologi 7 nm.

Chipset ini ditenagai oleh CPU Octa-core dengan kombinasi inti Cortex-A77 (4x2.6 GHz) dan inti Cortex-A55 (4x2.0 GHz) yang memberikan kinerja yang kuat dan lancar tanpa lag.

Kategori :