Akibat Terlalu Petakilan Saat Berada di Dalam Lift, Wanita Paruh Baya Ini Nyaris Meregang Nyawa

Sabtu 10-08-2024,06:26 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO,- Biasanya gedung yang memiliki beberapa lantai, akan menyediakan lift untuk mempermudah akses seseorang naik turun pada tiap lantainya.

Namun, terkadang banyak yang belum tahu ternyata ada hal-hal yang dilarang dilakukan saat berada didalam lift bahkan hal sepele bisa berdampak cidera serius jika dilakukan.

Seperti terekam dalam video CCTV yang diunggah oleh akun Instagram Medan Talk, yang mengunggah detik-detik seorang wanita terjatuh didalam lift yang dinaikinya karena hal sepele.

Dilihat dari video, Jumat 9 Agustus 2024 peristiwa yang nyaris merenggut nyawa seorang wanita tersebut bermula saat hendak menaiki sebuah lift.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Duduwi TKW Lama Tinggal di Miyazaki Bersyukur Rumahnya Tak Roboh Dilanda Gempa Besar di Jepang

BACA JUGA:Dipa Komala Kecewa Merah Putih Yang Berkibar Bukan Bendera Tapi Umbul-umbul, Jadi Jangan Asal Beli Ya!

Nampak dalam video, wanita berambut pendek berpakaian Hoodie berwarna kuning tersebut sendirian menaiki sebuah lift, sembari melakukan gerakan tubuh seperti berolahraga kecil.

Saat berada didalam lift, wanita tersebut pun masih melakukan gerakan lompat-lompat kecil sembari menekan satu tombol nomor lantai yang dituju.


--

Saat pintu lift tertutup, wanita tersebut tetap melakukan gerakan melompat-lompat didalam lift dan memegang sebuah smartphone di tangannya.

Tidak berselang lama, terlihat wanita tersebut berhenti sejenak melompat-lompat kecil di dalam lift diduga sedikit merasa ada suatu keanehan saat menaiki liftnya.

BACA JUGA:Pencuri Material Kereta Api Ditangkap, Ancam Keselamatan Ribuan Penumpang

BACA JUGA:WNI Meregang Nyawa di Amerika Serikat, Apa Motif Pembunuhan Pelaku yang Juga Orang Indonesia Itu?

Namun, merasa tidak terjadi apa-apa wanita itupun kembali menggerakkan tubuhnya kembali meloncat-loncat kecil didalam lift.

Tak disangka, akibat aksi lompat-lompat kecilnya itu membuatnya seketika terjatuh didalam lift.

Kategori :