Polisi Buru Sopir Fuso yang Tewaskan Wanita Pengendara Motor di Palembang

Jumat 09-08-2024,16:53 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang kini masih memburu sopir fuso yang tewaskan seorang wanita pengendara motor di Palembang.

Kecelakaan maut yang menewaskan korban Sri Septiani (20), terjadi pada Kamis 8 Agustus 2024 malam.

Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Beat BG 2973 AAY.

Saat melintas di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang tepatnya di seputaran Showroom Geo Mobilindo korban menabrak bagian belakang truk kontainer tanpa muatan.

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Wanita Pengendara Motor di Palembang

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalintim Palembang-Jambi, Bus AKAP Vs Minibus, 8 Orang Jadi Korban, 2 Meninggal di Tempat

"Pengendara motor yang tewas di lokasi kejadian tersebut yakni Sri Septiani (20), warga Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, korban meninggal dunia dengan kondisi luka robek pada dagu, pipi dan bagian tubuh lainnya," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum Jumat 9 Agustus 2024.

Menurutnya, peristiwa lakalantas itu berawal saat sepeda motor Honda Beat BG 2973 AAY yang dikendarai oleh korban datang dari arah Simpang Underpas Patal-Pusri mengarah ke simpang Celentang dengan melaju berjalan di lajur kanan.


Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang kini masih memburu sopir fuso yang tewaskan seorang wanita pengendara motor.-Foto: dokumen/sumeks.co -

Setibanya di lokasi kejadian, lanjut Iptu Arham Sikakum korban mendahului mobil yang identitas tidak diketahui yang berada di depan dari posisi sebelah kanan.

Lalu saat hendak mendahului lagi mobil fuso kontainer nopol B 9779 JL yang berada di depannya korban menabrak bagian belakang mobil fuso yang berada di sebelah kanan tersebut.

BACA JUGA:Seorang Wanita Jadi Korban Kecelakaan Maut di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, Tewas di Tempat

BACA JUGA:Berikut Kronologi Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Indralaya-Prabumulih yang Tewaskan Dokter Bella

"Diduga akibat benturan yang cukup keras korban mengalami sejumlah luka hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasus ini, sepeda motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita menjadi korban kecelakaan maut saat melintas tak jauh dari Simpang Underpass Patal-Pusri Palembang.

Kategori :