Smartphone ITEL P40 Harga Tak Sampai Rp1 Jutaan, Apakah Layak Dibeli? Yuk Simak!

Jumat 09-08-2024,16:10 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Oleh sebab itu, jika memang dibutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan, pengguna smartphone ini dapat memperluas penyimpanan dengan kartu microSD.

Meski cukup gahar di awal ulasan tapi tetap saja bahwa smartphone satu jutaan ini mendapatkan penurunan performa yang disebabkan pemangkasan produksi.

Smartphone ITEL P40 menjalankan sistem Android 12 Go Edition yang dirancang khusus untuk ponsel pintar dengan spesifikasi yang lebih rendah.

BACA JUGA:Smartphone Realme 6 Pro, Miliki Dual Kamera Selfie dengan Fitur Ultra Nightscape!

BACA JUGA:Mending Mana? Realme 13 VS Vivo Y100 4G, HP Murah Harga Rp3 Jutaan

Sebelum masuk pada pembahasan fitur-fitur pendukung lainnya, perlu diketahui Bahwa smartphone ITEL P40 yang mengunggulkan kapasitas baterai jumbo 6.000mAh sudah didukung pengisian daya cepat fast charging 18 watt. 

Sekali lagi, smartphone ITEL P40 ini mengeklaim secara lebih detail bahwa baterai mereka ini bisa bertahan setidaknya selama 15 hari dengan kondisi ultra-long standby atau jika pengguna melakukan panggilan selama 32 jam nonstop.

Selanjutnya ulasan akan masuk pada pemberian informasi mengenai fitur-fitur lain yang dimiliki smartphone entry level ini diantaranya : Fingerprint (belakang), akselerometer, proksimitas, Jack 3.5mm, dan Radio FM.

Harga terbaru smartphone ITEL P40 ini per Januari 2024, untuk varian 4/64 GB dapat dibanderol Rp950.000. 

BACA JUGA:Turun Harga! Realme 12 Lite, HP Terbaru yang Didiskon Jadi Makin Terjangkau, Cek Keunggulannya?

BACA JUGA:Realme GT Neo 5 Pro Boyong Layar AMOLED yang Punya 1 Miliar Warna dengan Performa Chipset Andal

Sedang untuk varian 4/128 GB smartphone ITEL P40 ini dijual dengan harga Rp980.000. Bayangkan, hanya beda Rp30 ribuan saja untuk mendapatkan varian 4/128.

Sebagai informasi terakhir, Smartphone ini memiliki tiga varian warna antara lain: Force Black, Dreamy Blue dan Luxurious Gold.

Kategori :