Smartphone ITEL P40 Harga Tak Sampai Rp1 Jutaan, Apakah Layak Dibeli? Yuk Simak!

Jumat 09-08-2024,16:10 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone ITEL P40 yang termasuk seri ponsel entry level ini harganya murah banget, kurang dari Rp1 jutaan.

Tapi terkadang, hp murah, justru bikin pelanggan khawatir, misalnya soal akselerasi browsing yang lemot, gampang rusak, dll.

Namun demikian, meski dengan anggaran rendah, smartphone ITEL ini kabarnya gak bikin jengkel, bahkan desain bodinya pun dinilai cukup stylish karena menerapkan tekstur kulit jeruk yang anti slip.

Desainnya patut diapresiasi untuk segmen hp murah, desain bertekstur ini bikin pengguna dapat merasakan sensasi nyaman saat menggunakan smartphone ITEL P40.

BACA JUGA:Review HP Itel P55 5G Punya Performa Mumpuni dan Jaringan 5G Pertama di Harga Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Adu Sengit itel A50 VS Infinix Smart 8, Duel HP Murah Harga di Bawah Rp1 Jutaan, Mending Mana?


Smartphone ITEL ini kabarnya gak bikin jengkel, bahkan desain bodinya pun dinilai cukup stylish karena menerapkan tekstur kulit jeruk yang anti slip.--

Smartphone entry level besutan perusahaan yang berkantor pusat di Shenzhen Tiongkok ini, berkomitmen akan menyediakan produk elektronik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Bayangkan aja, smartphone ITEL P40 ini bahkan telah memiliki baterai berkapasitas jumbo sebesar 6000 mAh.

Perusahaan ITEL bahkan mengklaim bahwa smartphone mereka ini mampu bertahan seharian saat digunakan.

BACA JUGA:Spesifikasi Itel P55 5G Hp Murah Performa Gesit Berkat Mediatek Dimensity 6080 dan Layar IPS LCD 6.6 Inci

BACA JUGA:HP Harga Rp1Jutaan, Itel A70 Tawarkan Performa Handal Ditenagai Chipset Unisoc T603

Nah barusan telah dijelaskan betapa gaharnya kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone yang gak sampai sejutaan ini.

Namun demikian, bukan hanya itu saja kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini, berikut spesifikasi smartphone ITEl P40.

Dimensi ITEL P40 memiliki tinggi 164.4 mm, lebar 75.8 mm dan ketebalan 9.2 mm dengan berat 209 gram. Dimensi yang dimiliki oleh smartphone ini layaknya yang dimiliki smartphone di atas satu sampai dua jutaan.

Kategori :