King of Photography! Honor Magic 5 Pro, HP High-End dengan Performa Mantap

Jumat 09-08-2024,15:14 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Vivo iQOO Neo9 Ponsel Mid-Range Premium Berkualitas dengan Chipset Bertenaga, Performa Gaming Mulus!

BACA JUGA:Vivo X50 Pro Diskon Rp1 Juta! Keseimbangan Antara Kamera Profesional, Fitur Mewah, dan HP Flagship!

Menyasar kelas flagship, tentunya Honor Magic 5 Pro mendukung teknologi 5G, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.2 untuk konektivitas yang cepat dan stabil.

Snapdragon 8 Gen 2 mendukung fitur keamanan yang ditingkatkan, termasuk dukungan untuk enkripsi data dan perlindungan terhadap ancaman keamanan siber.

Honor Magic 5 Pro menambah sedikit kapasitas baterainya menjadi 5.100 mAh yang cocok digunakan sepanjang hari untuk berbagai aktivitas seperti panggilan, browsing web, dan penggunaan aplikasi.

Versi China dari Honor Magic 5 Pro menggunakan baterai silikon-karbon yang dapat menyimpan lebih banyak energi dalam ukuran yang sama, meningkatkan efisiensi dan daya tahan.

Meski baterainya berkapasitas cukup besar, Honor Magic 5 Pro mendukung teknologi pengisian cepat 66W.

BACA JUGA:Honor 90 5G, Smartphone dengan Layar AMOLED yang Bisa Mengurangi Efek Flicker

BACA JUGA:Smartphone Honor Magic Vs: Trend Desain Foldable Masa Kini, Spek Kelas Atas dan Performa Gahar

Dengan pengisian cepat ini, baterai dapat terisi hingga 80% dalam waktu sekitar 37 menit dan penuh dalam waktu sekitar 1 jam 15 menit.

Selain pengisian kabel, Honor Magic 5 Pro juga mendukung pengisian nirkabel yang sangat efisien, membutuhkan kurang dari 1,5 jam untuk pengisian penuh.

Dalam pengujian, Honor Magic 5 Pro menunjukkan daya tahan baterai yang sangat baik, dengan waktu penggunaan moderat mencapai 65 jam.

Ponsel yang masih satu payung dengan perusahaan Huawei ini mendukung tidak hanya mendukung konektivitas 5G, Wi-Fi dan bluethooth saja.

Honor Magic 5 Pro mendukung fitur konektivitas GPS, NFC, Infrared Port dan USB Type-C 3.1 dengan dukungan DisplayPort 1.2 dan OTG.

BACA JUGA:Honor 90 5G, Smartphone dengan Layar AMOLED yang Bisa Mengurangi Efek Flicker

BACA JUGA:Smartphone Honor X8, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680, Cocok untuk Gaming!

Kategori :