King of Photography! Honor Magic 5 Pro, HP High-End dengan Performa Mantap

Jumat 09-08-2024,15:14 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Ponsel ini didesain dengan sistem tiga kamera belakang dan masing-masing dengan resolusi 50 MP.

Kamera utama bersensor 50 MP dengan ukuran 1/1.12 inci dan aperture f/1.6 yang dilengkapi dengan OIS dan PDAF multi-arah untuk pengambilan gambar dengan detail tinggi dan stabil.

BACA JUGA:Honor Play 20 Pro Dibekali Chipset Mediatek Helio G80 Miliki Performa Mumpuni Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Huawei Honor 5X HP Entry-Level Terbaik dengan Fitur Lengkap Harga Pasti Murah Meriah, Cek Spesifikasinya!

Kamera kedua ialah kamera Ultra-Wide dengan aperture f/2.0 dan sudut pandang 122 derajat yang cocok untuk mengambil foto lanskap dan grup dengan sudut pandang yang luas.

Kamera ketiga ialah kamera Telefoto dengan aperture f/3.0 dan kemampuan zoom optik 3.5x, dengan OIS untuk pengambilan gambar jarak jauh dengan detail yang tajam.

Kamera Honor Magic 5 Pro bahkan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik di berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera ini memiliki rentang dinamis yang luas, warna yang akurat, dan tingkat noise yang rendah, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Honor Magic 5 Pro tentunya mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 60fps, meskipun ada sedikit pergeseran frame saat panning atau bergerak dengan kamera.

BACA JUGA:Fitur Unggulan HP Honor X8 Bawa Kamera Berkualitas dan Performa Kuat

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Honor 200 Pro, Hp Fotografi yang Bikin Kamera DSLR Minder!

Kamera depan Honor Magic 5 Pro terletak di pojok kiri atas layar depannya, lubang lonjong yang kecil tersebut disematkan untuk kamera depan beresolusi 12MP.

Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor kedalaman 3D yang mendukung pengenalan wajah lebih akurat dan pengambilan selfie dengan efek bokeh yang lebih baik.

Mengenai performanya, Honor Magic 5 Pro tampil percaya diri dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat cepat dan efisien untuk berbagai tugas, mulai dari multitasking hingga gaming.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 740, prosesor ini mampu menangani grafis intensif dengan sangat baik untuk bermain game dan menonton video akan lebih mulus dan berkualitas tinggi.

Dibangun dengan teknologi proses 4nm, Snapdragon 8 Gen 2 menawarkan efisiensi energi yang lebih baik, yang membantu memperpanjang masa pakai baterai perangkat.

Kategori :