Sederet Kontroversi Istri Andre Taulany Ini Sempat Hebohkan Publik, Jadi Sebab Cerai?

Kamis 08-08-2024,18:59 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Dibalik hebohnya kabar perceraian Andre Taulany dan istrinya Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin Taulany, banyak netizen yang menyorot sederet kontroversi yang pernah dilakukannya.

Setelah resmi digugat cerai oleh suaminya, Andre Taulany hingga saat ini bahkan belum diketahui pasti mengenai apa penyebab keretakan rumah tangga pasangan selebritas tersebut. 

Namun, banyak netizen julid yang mendengar kabar ini mengeluarkan sederet  kontroversi yang melibatkan Erin di beberapa kasus bahkan dikait-kaitkan dengan penyebab perceraian dengan Andre Taulany.

3 kontroversi yang pernah dilakukan Erin, istri dari Andre Taulany.


Andre Taulany resmi gugat cerai istrinya--

BACA JUGA:18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA: Jennifer Coppen Berencana Umrah Bulan Depan: Dali Tunggu Aku di Rumah Allah Ya

1.Hina Capres

Pada masa pemilu tahun 2019 silam, istri dari Andre Taulany ini sempat terseret kasus dimana dirinya diduga menyinggung Prabowo Subianto yang merupakan Calon Presiden (Capres) pada saat itu.

Pada Pilpres 2019, Erin diduga membuat komentar yang berbunyi menghina Prabowo Subianto, dimana pada saat itu sedang mencalonkan diri sebagai presiden untuk kedua kalinya.

Dalam unggahan Instagram story-nya, Erin Taulany menulis kata-kata kasar bahkan dinilai sangat kurang pantas diduga kuat ditujukan kepada Capres Prabowo.

BACA JUGA:Usai Viral Konten Ngepods di Tanah Suci Selebgram Indonesia Lula Lahfah Malah Minta Ini

BACA JUGA:Cara Jalan Thariq Halilintar Waktu Honeymoon di Museum Kota Roma Jadi Sorotan Netizen, Banjir Komentar Julid

"Kasihan, tambah sakit jiwa. halu, loser, sint**g, dan kasihan jadi gila karena ambisi jadi presiden tidak tercapai," tulis Erin dalam postingan Instagram pribadinya.

Imbas hal ini, Erin kemudian dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik namun tidak merasa bersalah dirinya malah berdalih bahwa akun media sosialnya telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kategori :