Dirut Bukit Asam Arsal Ismail Raih Penghargaan Industry Marketing Champion Sumsel

Kamis 08-08-2024,16:59 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Volume penjualan batu bara PTBA dalam tiga tahun terakhir juga terus bertumbuh. Dari sebanyak 28,4 juta ton pada 2021, kemudian 31,6 juta ton pada 2022, dan mencapai 37,0 juta ton pada 2023.

BACA JUGA:Auto Cair, Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Bisa Didapatkan Lewat Aplikasi Ini

BACA JUGA:Viral, Kepala Minimarket di Banyuasin Dikeroyok Keluarga Pegawai hingga Diancam Pakai Pistol Mainan

"Apresiasi setinggi-tingginya juga patut diberikan kepada insan-insan Bukit Asam yang senantiasa berinovasi agar keberlanjutan perusahaan terus terjaga hingga generasi mendatang," tegas Arsal Ismail.

The 12th Indonesia Marketing Festival 2024 mengangkat tema "Pilot Marketing Flying in Turbulence." Melalui tema ini, MarkPlus Institute memberikan apresiasi kepada para pemasar yang mampu menyusun strategi adaptif dan responsif untuk menjaga bisnis tetap stabil dan menuju kesuksesan meski dihadapkan pada berbagai tantangan.

Dengan pencapaian ini, Arsal Ismail dan PT Bukit Asam Tbk terus menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan inovasi dan keberlanjutan, sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh PTBA di bawah kepemimpinan Arsal Ismail.

Kategori :