Surprise! Timnas Indonesia Sukses Jemput Pemain Naturalisasi Asal Inggris, Sepakbola Asia Makin Ketar-ketir!

Senin 05-08-2024,17:17 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Edy Handoko

Latar belakang kualitas Matthew Davis Ini diyakini mampu menambah daya gedor kekuatan Timnas Indonesia U-17.

Jauh sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyiapkan empat pemain bintang Naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19, di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia September 2024 mendatang.

Meski diterpa isu meninggalkan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membuktikan komitmennya untuk tetap mengarsiteki skuad Garuda Muda.

BACA JUGA:Tanggapan Suporter Timnas Saat Tahu Indonesia Bakal Uji Coba dengan Timnas Belanda: Jangan Lupa Gawang Sendiri

BACA JUGA:Bukan Ole Romeny, Justru 2 Pemain Naturalisasi Ini Siap Berseragam Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia

Bahkan, pasca pulang ke kampung halamannya di Korea Selatan (Korsel), Shin Tae-yong langsung menyiapkan strategi untuk membawa Timnas Indonesia sampai ke puncak Piala Dunia

Ya, kabarnya Shin Tae-yong bakal memboyong empat pemain bintang naturalisasi sekaligus, guna memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia September 2024 mendatang.

Tak main-main, Shin Tae-yong bertekad bakal menaklukkan strategi yang akan dibangun mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Rumor mengenai pemain bintang naturalisasi yang akan dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia turut disampaikan Indra Sjafri.

BACA JUGA:3 Kunci Utama Timnas Indonesia untuk Kalahkan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Apa Itu?

BACA JUGA:Dibeli Rp5 Triliun, Pemain MU Antonio Santos Resmi Gabung Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026, Benarkah?

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyampaikan, jika dirinya juga sudah merekomendasikan tiga pemain naturalisasi selain Jens Raven.

Dikatakan Indra Sjafri, tiga pemain yang direkomendasikan yakni untuk mengisi posisi depan satu, center back satu, dan bek kiri satu.

"Saya sudah bicarakan itu dengan PSSI," kata Indra Sjafri.

Kendati Indra Sjafri tak menyebutkan nama ketiga pemain yang akan dinaturalisasi, namun berdasarkan posisi pemain yang disebutkan bisa ditebak.

BACA JUGA:Drama Matthew Baker: Buktikan Kesetiaan, Tolak Timnas U17 Australia!

Kategori :