Spesifikasi Fitur Unggulan Vivo Y55s Miliki Layar IPS LCD 6,58 Inci yang Luas dan Baterai 6000 mAh Tahan Lama

Senin 05-08-2024,16:08 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

Kecepatan dan responsif dengan dukungan CPU dan RAM yang baik membuat ponsel ini responsif saat membuka aplikasi, beralih antar aplikasi, dan menjalankan tugas berat.

BACA JUGA:MENDING MANA? Redmi Note 13 atau TECNO Pova 6 Pro, Sama-sama Tawarkan SoC Dimensity 6080

BACA JUGA:Iphone 12 Pro Max Usung Layar OLED Berteknologi Super Retina, Spek Berkelas Harga Fantastis!

Pengalaman pengguna yaitu Navigasi antarmuka pengguna (UI) berjalan lancar dan tanpa lag dengan animasi dan transisi juga berjalan dengan baik.

Smartphone Vivo Y55s (2021) salah satu pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan performa tangguh tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Kamera utama ganda dengan resolusi 50 MP (f/1.8, 26mm wide) dan 2 MP (f/2.4, makro). Fitur-fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama hadir untuk meningkatkan pengalaman fotografi.

Kamera selfie 8 MP (f/1.8, wide) juga mampu menghasilkan gambar berkualitas.Performa kamera pada Vivo Y55s (2021) menawarkan beberapa fitur menarik. 

BACA JUGA:Vivo Y02 Smartphone Entry-Level Tawarkan Fitur Unggulan Mumpuni dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Infinix Hot 11s NFC Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G88, Harga Cuma 2 Jutaan?

Smartphone Vivo Y55s (2021) memiliki kamera utama ganda:

Kamera 50 MP dengan aperture f/1.8 dan lensa wide 26mm dan kamera 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk mode makro. Memiliki fitur-fitur seperti autofokus memastikan hasil foto tajam dan fokus.

Smartphone Vivo Y55s dilengkapi dengan LED flash di bagian belakang. Ini membantu meningkatkan kualitas foto dengan memberikan cahaya tambahan untuk eksposur yang lebih baik yang menawarkan performa kamera yang memadai untuk pengguna sehari-hari. 

Performa baterai pada Vivo Y55s  adalah salah satu aspek yang menonjol. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, yang memberikan daya tahan yang luar biasa. 

Kapasitas besar smartphone ini memungkinkan Anda menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Kapasitas ini lebih besar dibandingkan dengan Vivo Y55 5G yang memiliki baterai 5000 mAh. 

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A14 LTE Awal Agustus 2024! Bawa Kinerja Chipset Kuat dan Kapasitas Baterai Awet

BACA JUGA:Realme C20A: Kombinasi Desain Berkelas dan Performa Gesit, Tawarkan Harga Murah Meriah

Kategori :