Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

Senin 05-08-2024,09:39 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Speaker Sony Field 7 adalah speaker bluetooth tapi memiliki input untuk mikrofon berkabel dan gitar listrik. 

Sony Field 7 ini speaker andal yang dapat mendukung hobi Customer yang suka main gitar sehingga menjadikan acara bermusik makin asik. 

Apalagi jika ditambah dengan suara penyanyi yang merdu, sesi karaoke juga menjadi makin semangat dan menyenangkan.

Speaker bluetooth Sony Field 7 ini pastinya akan berguna untuk karaoke, tetapi juga merupakan keuntungan lain bagi MC atau pembawa acara sebagai speaker portabel. 

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

BACA JUGA:Marshall Emberton II, Speaker Mewah Ini Akhirnya Didiskon, Cek Harga di Tokopedia?


Seperti speaker Sony Ult Tower 10 yang lebih besar, speaker Sony Field 7 ini meski ia adalah speaker bluetooth tapi memiliki input untuk mikrofon berkabel dan gitar listrik. --

Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa harga nggak murah, Sony Ult Field 7 merupakan speaker Bluetooth yang memiliki bandrol Rp9 jutaan

Di balik harganya yang mahal, ternyata Sony Ult Field 7 merupakan speaker yang keras, bassy, dan mencolok, dengan kata lain ini adalah speaker pesta atau untuk suatu acara,.buat denger musim jedag-judug juga, oke!

Barangkali berlebihan untuk sekedar mendengarkan music di speaker untuk santai di rumah, sebab Sony Ult Field 7 adalah boombox yang fantastis untuk pertemuan besar, di dalam atau di luar ruangan.

Benda ini cukup besar untuk ukuran speaker Bluetooth. Ini mungkin terdengar buruk, mengingat itu dimaksudkan untuk menjadi portabel, tetapi Field 7, panjangnya hampir dua kaki dan beratnya hanya di bawah 14 pon. 

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

BACA JUGA:Acer Nitro 17: Laptop Gaming dengan Layar yang Lebih Lebar dan Speaker yang Keras

Ini bukanlah jenis speaker Bluetooth yang akan Customer bawa untuk hari santai di rumah. Sebab Field 7 lebih cocok untuk menyediakan soundtrack untuk pertemuan yang lebih besar dan lebih ramai, speaker ini unggul dalam hal itu.

Di bawah kisi-kisi kain mesh Field 7 terdapat empat speaker: dua woofer 114 milimeter dipasangkan dengan dua tweeter 46 milimeter. Suaranya menjadi keras, dengan volume maksimal di ruang tamu.

Kategori :