Anaknya Dijambret, Seorang Ibu Jerit di Medsos, Pelaku Diduga Kerap Beraksi di Sejumlah Tempat di Palembang

Minggu 04-08-2024,12:06 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang ibu di Kota Palembang membagikan kisah pilu yang dialami anak bungsunya saat menjadi korban penjambretan.

Aksi jambret itu terjadi di Jalan Mayor Santoso, Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur I, pada Minggu, 4 Agustus 2024 pagi tadi.

Melalui video rekaman CCTV yang dibagikannya ke sejumlah akun Instagram, ibu yang anaknya menjadi korban jambret ini berharap agar para pelaku ditangkap.

Atau bisa mengembalikan tas milik anaknya yang dijambret karena di dalam tas tersebut berisikan sejumlah barang-barang penting.

BACA JUGA:Viral Turis Wanita Menangis Sesenggukan Dijambret Handphonenya Saat Berkendara di Kawasan Seminyak Kuta Bali

BACA JUGA:Mau Cap 3 Jari ke Sekolah, Alumni Siswa SMK di Palembang Dijambret, Tas Dibawa Kabur Pelaku

"Nah min anak gadis bungsu aku tadi sekitar jam 08.00 WIB tas dijambret saat tengah mengendarai motor di depan rumah, lokasi tepat di depan Martabak Raja, tolong dishare min ado video jelas wajah pelakunya, kami masih menunggu itikad baik pelakunya, karena banyak barang-barang penting berada di dalam tas," tulis ibu tersebut seperti yang ada di postingan video akun Instagram @plglippid.

Sementara, adanya postingan video tersebut, banyak netizen berkomentar bahwa pelaku yang melakukan penjambretan itu diduga sudah sering melakukan aksi serupa di berbagai tempat lainnya.

Karena sepeda motor yang dikendarai pelaku sering terekam sejumlah CCTV dan sudah banyak disebarluaskan ke sosial media.

Tak hanya itu, netizen atau warganet juga menyarankan agar ibu tersebut segera membuat laporan ke polisi karena tidak mungkin lagi pelakunya mempunyai itikad baik mau  mengembalikan tas yang sudah ia jambret.

BACA JUGA:Viral Nenek 94 Tahun di Dempo Palembang Dijambret di Pintu Pagar, Kalung Emas Ditarik Pria Bermotor Matic

BACA JUGA:Saudara Kembar Diringkus Polisi, Terlibat Aksi Penjambretan saat Kunker Presiden Joko Widodo di Lubuklinggau

"Nah jambret make motor itulah, dak asing kemaren jambret wong rumah aku soalnyo," tulis komentar akun @_muhtaadin.

"Ay min yang jambret ini lah sering waktu itu di Talang Kelapa Palembang, caknyo lah sering beraksi bahayo nian," komentar akun @dikaoom.

"Jambret itu lah lemen nian di posting lagian itu dio jambret didaerah kami, @jatanras_sumsel @kelvin_marley_2002 himbauan dulu pak lah sering nian bersaksi jambret ini," timpal akun @ry_hany di postingan akun Instagram @plglippid.

Kategori :