Kapolda Sumsel Tinjau Kesiapan Peralatan Karhutla di Tulung Selapan OKI

Minggu 04-08-2024,06:53 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

Usai kunjungannya ke Tulung Selapan, Kapolda dan rombongan menuju Palembang. Dimana dalam perjalanan tersebut, Kapolda menyempatkan diri untuk singgah di Kecamatan Pangkalan Lampam dan Pampangan juga melakukan pengecekan kesiapan peralatan untuk antisipasi Karhutla disana. 

Kapolda Sumsel dan rombongan ini berangkat dari rumah dinas Kapolda menggunakan kendaraan sprinter sekitar pukul 06.30 WIB. 

Kapolda Sumsel didampingi oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, antara lain Irwasda, Karoops, Dirintelkam, Dirreskrimsus, Dirbinmas, dan Dansat Brimob. 

Rombongan, sebelum ke kecamatan Tulung Selapan, tiba terlebih dahulu di Kantor Camat SP Padang dan disambut oleh Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIk didampingi Wakapolres OKI Kompol Faisal Pangihutan Manalu, SIK, serta beberapa PJU Polres OKI. 

BACA JUGA:Satgas Penanganan Illegal Drilling dan Illegal Refinery, Kapolda Sumsel: Libatkan 50 Satuan Kerja

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Berikan Kejutan di Hari Bhakti Adyaksa ke-64, Harapkan Sinergitas Semakin Solid

Termasuk Camat SP Padang, dan Danramil SP Padang. Barulah melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Tulung Selapan menggunakan kendaraan roda dua (motor). Perjalanan yang memakan waktu sekitar 2 jam 30 menit ini membawa rombongan tiba di Kecamatan Tulung Selapan.

Di Kecamatan Tulung Selapan, kapolda dan rombongan disambut oleh Camat Tulung Selapan Bapak M Soleh SSos dan Danramil Tulung Selapan, dan Kapolsek Tulung Selapan AKP Budi Santoso SH serta seluruh Kepala desa kecamatan Tulung Selapan. 

 

Kategori :