Tiga Tempat Terfavorit di Taman Safari Bogor yang Wajib Dikunjungi: Panduan Lengkap untuk Pengalaman Terbaik

Sabtu 03-08-2024,19:10 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Spot berbentuk sky walk anjungan dengan lantai kaca di ketinggian 1.800 Mdpl ini sangat cocok untuk mengabadikan kenang-kenangan bersama keluarga. 

Untuk menikmati wahana ini, Sahabat Satwa cukup merogoh kocek Rp100 ribu saja. Benefit lainnya, Sahabat Satwa juga mendapat bonus jasa foto dan cetak langsung di lokasi. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pengedar Sabu Asal Kampung Baru Mesuji Makmur OKI di Warung Kosong

BACA JUGA:Bikin Merinding, Sosok 'Kuyang' Digigit Anjing Terekam CCTV Warganet Malah Bilang Ini

Setelah puas berfoto, Sahabat Satwa bisa mampir ke Istana Panda untuk berburu souvenir seperti bantal panda, tas panda, gantungan kunci, dompet panda hingga kaos dengan kisaran harga antara Rp100 ribuan hingga Rp400 ribuan.

2. Curug Jaksa

Jika Sahabat Satwa berkunjung ke Taman Safari Bogor, jangan lupa untuk mampir ke air terjun Jaksa. Air terjun ini dipercaya dapat mempermudah seseorang untuk mendapatkan jodoh.

Ini jika wisatawan membasuh muka dengan air terjun, yang tidak hanya memudahkan pasangan, tetapi membuat awet muda dan mempermudah makan.

Tidak mengherankan jika Curug ini banyak dikunjungi oleh anak-anak muda yang ingin mencari jodoh atau sekedar memenuhi kebutuhan foto untuk postingan baru di media sosialnya. Karena lokasinya memang instagramable.

BACA JUGA:Dibeli Rp5 Triliun, Pemain MU Antonio Santos Resmi Gabung Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026, Benarkah?

BACA JUGA:Performa di Olimpiade Paris 2024 Mengecewakan, BL Indonesia Salahkan PBSI, Sebut ada 15 Dosa

Lokasi dari curug tidaklah jauh dari pintu masuk TSI Bogor. Jika Sahabat Satwa sudah masuk area TSI Bogor akan dipandu oleh petugas yang akan memberikan peta lokasinya.

Bagi Sahabat Satwa yang masih bingung saat liburan ingin mengisinya dengan kegiatan apa, maka liburan ke Curug Jaksa adalah pilihan tepat daripada hanya di rumah saja.

Bagi Sahabat Satwa yang tinggal di Jakarta tentunya tidak terlalu jauh untuk mencapai Curug Jaksa yang berada di kawasan TSI Bogor.

Untuk menikmati keindahan curug, Sahabat Satwa hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000 per orangnya. Di mana untuk jam operasional, pelayanan dibuka dari pukul 9 pagi sampai 4 sore.

BACA JUGA:Personel BKO Mitigasi Karhutla di Jejawi OKI Mulai Patroli

Kategori :