2 Orang Kaya Indonesia Bikin Bisnis Wahana Hiburan Terbesar: Cow Play Cow Moo Segera Hadir!

Sabtu 03-08-2024,15:46 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Ini merupakan media hiburan yang memfokuskan diri pada platform media sosial, agensi digital, aktivitas komunitas, event offline, serta kerja sama branding dengan berbagai kalangan.

Sejak tahun 2015, Raffi-Nagita mengambil langkah besar dengan mengembangkan RANS Entertainment ke berbagai segment media seperti diantaranya RANS Music, PowerRANSgers, RA Pictures, RANS Animation Studio, RANS Zoo dan RANS E-Sports.

Tidak hanya itu dirnya juga memiliki 4 unit usaha baru di bidang food and beverage (F&B) alias bisnis kuliner mulai dari Haraguchi Kei, restoran karage otentik asli Jepang yang gerai pertamanya ada Gandaria City Jakarta. 

Selain itu ada juga Ikkudo Ichi yang menjual ramen dan Warung Leko, The Hive Kitchen yang dikenal dengan produk Kebab Queen, yang terakhir adalah Gunawarman Group.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Harmonisasi 73 Raperkada dalam Dua Pekan

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Lakukan Penandatanganan MoU dengan SMK Negeri 1 Gelumbang

Belum lama ini, sang istri Nagita Slavina menghadirkan brand fashion terbarunya yakni NASL By Nagita Slavina dimana mulai diluncurkan pada Desember 2022.

Sederet bisnis diatas ada juga gamers dan beberapa bisnis lain seperti di ranah kecantikan, vape dan  beachclub hingga Raffi Ahmad dijuluki sebagai sultan Andara.

Kategori :