Charma Afriyanto: Representatif PDIP yang Konsisten Memperjuangkan Kepentingan Rakyat

Sabtu 03-08-2024,09:21 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

"Apa yang kami lakukan dalam memperjuangkan hak - hal masyarakat, selain dari dalam pribadi yang telah  jenuh melihat penindasan terhadap rakyat terutama soal kebijakan yang tak pro rakyat ini juga merupakan amanah dari partai (PDIP) yang wajib kami jalankan," ujarnya.

Bahkan dalam kesempatan ini Charma Afriyanto menegaskan maksud dan tujuan maju dalam Pilkada Palembang merupakan bentuk perjuangan demi membawa perubahan yang lebih baik.

"Alasan kami maju dalam Pilkada Palembang merupakan tindak lanjut komitmen dalam memperjuangkan hak - hak masyarakat ke tingkat yang lebih jauh lagi," tegas Charma Afriyanto.

BACA JUGA:PAN Dukung Pasangan Heri Amalindo-Popo Ali Maju Pilgub Sumsel, Sudah Miliki 13 Kursi

BACA JUGA:Info Cuaca Sumsel 3 Agustus 2024, Dominan Cerah Berawan hingga Berawan Tebal

Dikenal sebagai aktivis sekaligus ketua Umum Gerakan Cinta Rakyat (Gencar), menambahkan jika nanti memang maju dan berpasangan dengan M.Hidayat (Golkar) merupakan Qodratullah (Takdir Allah).

"Jika nantinya kami bersama M. Hidayat (Golkar) berpasangan dalam Pilwako Palembang pastinya ada merupakan takdir Allah (Qodratullah)," ucap Charma Afriyanto.

Menutup perbincangannya Charma Afriyanto mengatakan tugas kami saat ini adalah menjalin komunikasi secara intensif lagi dengan ketua DPD Golkar M Hidayat.

"Ada beberapa hal yang harus kami persiapkan lebih matang menjelang Pilwako Palembang sembari menunggu keputusan dari DPP PDIP  yang pertama memperbanyak intensitas komunikasi bersama Golkar  memperkuat infrastruktur barisan pendukung yang terbangun kurang lebih hampir 3 tahun untuk menghadapi Pilkada Palembang periode 2024 - 2029," tandas Charma Afriyanto kader PDIP sekaligus Ketua Umum DPP Gencar.

Kategori :