Review HP Flagship Huawei Pura 70 Menawarkan Desain Elegan dengan Kinerja Chipset Mantap

Sabtu 03-08-2024,08:18 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COReview salah satu ponsel andalan, Huawei Pura 70 yang menawarkan tampilan desain elegan dibalut kinerja chipset yang mantap dikelasnya.

Huawei Pura 70 dirancang dengan tampilan desain elegan dan sedap dipandang, sebagai review pada bagian belakang ponsel ini dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi.

Tentu saja, bahan yang digunakan pada bagian belakang Huawei Pura 70 menjadi salah satu daya pikat karena Diakui tahan terhadap goresan, sehingga hasil review ponsel ini sukses memberikan kesan mewah dan nyaman ketika digenggam.

Punya kinerja prosesor yang mantap, Huawei Pura 70 didukung oleh chipset Kirin 9010 yang kuat, serta menawarkan kinerja mumpuni, cepat dan efisien.

BACA JUGA:Mengungkap Harga Nokia Turbo 5G 2024: HP Flagship Premium yang Bakal Rilis dengan Koneksi Super Ngebut!

BACA JUGA:Huawei Nova Flip Siap Gebrak Pasar HP Lipat dengan Layar Besar, Desainnya Anak Muda Banget!

Chipset yang digunakan oleh perangkat ponsel Huawei Pura 70 telah dirancang agar dapat menangani tugas-tugas berat seperti gaming, multitasking, ataupun menjalankan aplikasi yang membutuhkan kapasitas daya ponsel tinggi.

Review hp Huawei Pura 70

Huawei Pura 70 telah hadir dengan layar LTPO OLED yang mampu menampilkan 1 miliar warna dengan kecerahan puncak mencapai 2500 nit, membuat tampilan lebih cerah dan jelas, bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Serta pilihan RAM hingga 12 GB, Huawei Pura 70 memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif, bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Smartphone Huawei Pura 70 ini menawarkan penyimpanan internal hingga 1 TB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang.

BACA JUGA:ZTE Axon 30 Ultra 5G Jadi Ponsel Flagship Favorit Berkat Qualcomm Snapdragon 888 5G, Performanya Kencang!

BACA JUGA:5 Fitur Unggulan ASUS ZenBook UX310, Laptop dengan Layar OLED Dilengkapi Anti-Glare Display

Kategori :