Spesifikasi Honor 200 Pro, HP Gahar dengan Kapasitas Baterai 5200mAh dan Pengisian Daya 100W

Sabtu 03-08-2024,08:40 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Kostumer juga akan mendapatkan RAM 24GB yang jumbo berkat fitur RAM Turbo bawaan yang menambahkan RAM virtual ke ponsel, tetapi sayangnya Kostumer tidak dapat mematikannya. 

Namun, hal itu tidak menjadi masalah karena tampaknya hanya berfungsi saat dibutuhkan, dan 12GB sudah lebih dari cukup untuk rata-rata pengguna. 

Ponsel ini berhasil membuat aplikasi tetap terbuka di latar belakang lebih lama dari yang saya perkirakan, dan ini bagus ketika saya ingin melanjutkan permainan setelah beralih ke aplikasi.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Huawei Nova 11 Pro Tawarkan Layar Luas dan Jernih 120 serta Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:Huawei Mate X2 Saingi Samsung Z Fold Series di Kelas Foldable Smartphone dengan Spek Premium!

Omong-omong, bermain game adalah hal yang sangat penting di ponsel ini. Meskipun game dengan grafis intensif seperti Honkai: Star Rail dapat dimainkan dengan cukup baik pada pengaturan tertinggi.

Lalu game yang kurang intensif seperti Hogwarts Mystery tampaknya memberikan masalah pada ponsel, dengan sedikit membeku dan bahkan beberapa crash. 

Belum diketahui secara pasti apakah ini masalah chip atau perangkat lunak, meskipun perlu dicatat bahwa Snapdragon 8s Gen 3 menggunakan GPU andalan tahun lalu, bukan Adreno 750 yang lebih baru pada Snapdragon 8 Gen 3. 

Selain itu, speaker stereo juga terdengar cukup fenomenal di ponsel ini, memberikan suara yang dalam dan kaya tanpa gema vokal yang biasa saya dengar di Pixel.

BACA JUGA:Huawei Nova Flip, Usung Layar yang Dirancang untuk Fitur Hiburan, Mode Desktop dan Mini-game

BACA JUGA:Huawei segera Luncurkan MatePad Pro dan MatePad Air Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Honor 200 Pro memiliki baterai 5200mAh, yang dapat membuat ponsel bertahan hampir sepanjang hari, karena ponsel ini mendukung pengisian daya kabel 100W, Kostumer juga memiliki pengisian daya nirkabel 66W.

Honor 200 Pro menjalankan MagicOS 8 baru, yang berbasis Android 14. Seperti yang tercantum dalam ulasan Honor Magic 6 Pro kami, UI-nya cukup identik dengan pendahulunya dan memiliki pusat kendali dua panel yang memisahkan notifikasi dari pengaturan cepat untuk tampilan yang lebih bersih. 

Namun, seperti halnya banyak produk baru yang diluncurkan pada tahun 2024, Honor menawarkan beberapa perangkat lunak dan trik AI yang menarik.

Kategori :