Spesifikasi Honor 200 Pro, HP Gahar dengan Kapasitas Baterai 5200mAh dan Pengisian Daya 100W

Sabtu 03-08-2024,08:40 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Honor 200 Pro, memiliki baterai 5200mAh, yang dapat membuat ponsel bertahan hampir sepanjang hari. Selain itu ponsel ini mendukung pengisian daya kabel 100W, dan pengisian daya nirkabel 66W.

Selain itu, ponsel Honor terbaru ini disertai speaker stereo yang mantap dan cukup fenomenal, speaker ini mampu menghadirkan suara yang dalam dan kaya tanpa gema vokal.

Yang menambah keunikan desainnya adalah housing kamera yang menurut Honor terinspirasi dari Casa Mila di Barcelona yang penuh dengan bentuk unik. 

Hasil dari semua elemen unik ini adalah ponsel flagship ini yang memiliki casing sangat berkelas yang akan menarik perhatian siapa pun di sekitarnya.

BACA JUGA:Berkat Prosesor Snapdragon 778G 5G, Honor 60 Dukung Performa Kinerja Tinggi dan Konektivitas Andal

BACA JUGA:Honor Magic3 Pro+, HP Flagship Miliki Desain Premium dan Performa Kencang Berkat Chipset Snapdragon 888+


Honor 200 Pro memiliki baterai 5200mAh, yang dapat membuat ponsel bertahan hampir sepanjang hari, karena ponsel ini mendukung pengisian daya kabel 100W, Customer juga memiliki pengisian daya nirkabel 66W.--

Honor 200 Pro memiliki layar empat lengkung, layarnya masih jauh lebih halus dibandingkan model yang disebutkan di atas.

Honor 200 Pro merupakan hp ngebut yang ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen-3, chip kelas atas terbaru dari Qualcomm yang berada tepat di bawah andalan Snapdragon 8 Gen 3.

Selain ngebut, hp asal Tiongkok ini juga memiliki perangkat lunak terbaru dari Honor dengan beberapa fitur trik AI yang menarik.

BACA JUGA:Rekomendasi Gadget High-End Rp3 Jutaan? Smartphone Honor X50 5G Tawarkan Performa Lebih

BACA JUGA:Smartphone Honor Magic Vs: Trend Desain Foldable Masa Kini, Spek Kelas Atas dan Performa Gahar

Namun demikian, Honor mungkin bukan merek Android yang terkenal di Amerika, meski perusahaan ini telah terkenal secara internasional sejak berpisah dari Huawei.

Dan salah satu upayanya untuk membuat ponsel androidnya menonjol memang tidak sia-sia dengan penawaran terbaru perusahaan, yakni Honor 200 Pro. Faktanya, ponsel ini telah menarik perhatian.

Hp ini cukup ramping, hanya 8,2 mm dan terasa lebih ramping berkat layar empat lengkung yang hampir menyatu dengan bingkai logam. 

Kategori :