Spesifikasi Honor 200 Pro, HP Gahar dengan Kapasitas Baterai 5200mAh dan Pengisian Daya 100W

Sabtu 03-08-2024,08:40 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Namun, bukan ponsel ramping yang menarik perhatian orang; itu adalah panel kaca belakang yang dirancang dengan indah. 

BACA JUGA:Smartphone Honor 30S Dibekali Chipset Kirin 820 5G Tawarkan Performa Mumpuni dan Kapasitas RAM besar

BACA JUGA:Huawei Honor ViewPad V6 Dilengkapi Magic-Pencil Stylus Imersif, Tablet Entry Level Kualitas Premium!

Desain smartphone ini menampilkan profil tekstur ganda, dengan kesan halus di satu sisi di sekitar rumah kamera dan desain bertekstur yang menempati sebagian besar panel belakang. 

Bagian yang lebih halus terasa seperti Pixel yang lebih baru, sedangkan sisi berteksturnya mengingatkan kita pada kaca buram yang Kostumer akan temukan di ponsel Galaxy. 

Sepertinya Honor sangat ingin pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang nyaman, sehingga layarnya memiliki tingkat PWM yang tinggi, peningkatan AI, sertifikasi TÜV Rheinland, dan fitur lain yang meningkatkan kenyamanan mata. 

Tampilan di luar ruangan baik-baik saja, berkat kecerahan puncak 4.000 nit, dan tampilan cukup jelas, bahkan pada mode warna layar Normal.

BACA JUGA:Smartphone Honor X8, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680, Cocok untuk Gaming!

BACA JUGA:Honor 90 5G, Smartphone dengan Layar AMOLED yang Bisa Mengurangi Efek Flicker

Ada juga sensor sidik jari di dalam layar, yang berfungsi dengan baik, namun menurut saya letaknya terlalu rendah di layar, mendekati bezel bawah. 

Meskipun ini bukan model terbaik Honor, Honor 200 Pro memiliki beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan sehingga Kostumer mungkin berpikir sebaliknya. 

Ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3 , chip kelas atas terbaru dari Qualcomm yang berada tepat di bawah andalan Snapdragon 8 Gen 3.

Ini benar-benar satu-satunya indikator bahwa ini bukan kapal andalan yang sebenarnya, namun kapal ini tetap mengesankan dan masih memberikan kinerja yang sangat baik.

BACA JUGA:Honor View 10 Usung Fitur Berteknologi Canggih dengan Kamera Ganda yang Mendukung Hasil Foto Mengesankan

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Honor Magic 5 Lite, Layar AMOLED dan Dibekali Chipset Snapdragon 695 5G

Ketika segala sesuatunya berjalan baik, semuanya berjalan dengan baik. Membuka dan mengatur aplikasi membuat ponsel ini tidak mengalami banyak masalah, berkat RAM 12GB. 

Kategori :