HP Anti Mainstream Infinix Smart 7 Bawa Dukungan Desain Bodi dengan Teknologi Antibakteri, No Kaleng-kaleng!

Kamis 01-08-2024,09:23 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Infinix Smart 7 jadi salah satu handphone antimainstream yang menawarkan dukungan desain bodi menggunakan teknologi antibakteri.

Keunggulan  teknologi antibakteri pada tubuh  Infinix Smart 7 adalah memberikan perlindungan tambahan terhadap pertumbuhan kuman dan bakteri pada permukaan ponsel. 

Berkat lapisan semprotan ion perak yang diterapkan pada bodi belakang  Infinix Smart 7, maka para pengguna dapat merasa lebih aman dan terlindungi dari potensi kontaminasi mikroba.

Pada bagian belakang  Infinix Smart 7 dilapisi dengan Silver Ion Spray yang diklaim dapat memperlambat pertumbuhan kuman hingga 99 persen sehingga dapat membantu menjaga ponsel dari 14 jenis bakteri berbeda.

BACA JUGA: Update Kebakaran Hebat di Ibul Besar Pemulutan, 22 Rumah dan 1 Truk Hangus Terbakar, Kerugian Rp5 Miliar

BACA JUGA: HP Premium Xiaomi Poco X4 Pro Didukung Chipset Snapdragon 695 5G Hadir Desain Elegan Miliki Layar Super AMOLED

Bodi Infinix Smart 7 tidak hanya unik, tetapi juga dilapisi dengan teknologi Anti-Bakteri, menjadikannya lebih aman untuk kesehatan.

Dengan demikian, pada bagian belakang ponsel Infinix Smart 7 ini memperkecil kemungkinan bakteri menempel pada kulit tangan dan masuk ke dalam perangkat hp.

Infinix Smart 7 Dibekali dengan layar memukau 6.6 inci IPS LCD yang besar dengan tingkat kecerahan hingga 500 nit.

Sehingga smartphone Infinix smart 7 ini dapat memudahkan para penggunaan saat berada di bawah sinar matahari.

BACA JUGA: Review Oppo Find X5 5G Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz dan Performa Kuat Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1

BACA JUGA: Poco X3 Pro Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6,67 inci dan Performa Kencang, Harga? Hanya Rp 3 Jutaan

Memori internal 64 GB dengan opsi Extended RAM hingga 3 GB, memberikan total RAM hingga 7 GB untuk multitasking yang lebih lancar.

Smartphone Infinix smart 7 ini ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio A22 dengan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE83201.

Kategori :