Poco X3 Pro Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6,67 inci dan Performa Kencang, Harga? Cuma Rp 3 Jutaan

Kamis 01-08-2024,08:57 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Wiwik

SUMEKS. CO - Harga Poco X3 Pro salah satu ponsel kelas menengah menawarkan performa kencang. Tak hanya itu, punya desain elegan dengan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci yang luas, harga? dibanderol cuma Rp 3 jutaan

Ponsel Poco ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 860 juga memiliki pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB, menjadikannya pilihan yang tangguh untuk pengguna yang mengutamakan performa dan harga yang terjangkau. 

Smartphone Poco X3 Pro memiliki layar IPS LCD 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar hape Rp 3jutaan ini memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif serta memiliki tampilan yang modern dan kokoh. 

Berikut ada beberapa spesifikasi fitur unggulan smartphone Poco X3 Pro yang patut diperhatikan. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan Infinix Note 30 Tawarkan Performa Oke, Layar IPS LCD Luas 120 Hz dan Tampilan Desain Cantik

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring Vs Oura Ring 3, Cincin Pintar Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain dan Fitur?

Poco X3 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860, yang merupakan reinkarnasi dari Snapdragon 855+ (2019). Performanya sangat baik untuk penggunaan sehari-hari dan gaming dapat menjalankan aplikasi berat dan bermain game grafis tinggi tanpa masalah. 

Harga hp Rp 3jutaan tersebut sudah dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Kombinasi ini memastikan kinerja yang lancar dan cukup ruang untuk menyimpan aplikasi dan file.

Xiaomi Poco X3 Pro hadir dengan dua pilihan kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang besar. Berikut adalah detailnya:

RAM 6 GB + Penyimpanan 128 GB: Ponsel ini memiliki konfigurasi RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kapasitas ini memadai untuk penggunaan sehari-hari dan multitasking.

BACA JUGA:Smartphone dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Nomor 4 Cocok untuk Profesional

BACA JUGA:Mending Pilih Mana? Samsung Galaxy Z Flip3 atau Galaxy Z Flip6, Dual Smartphone Spesial Edition Olimpiade

RAM 8 GB + Penyimpanan 256 GB: Versi ini memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Dengan kapasitas yang lebih besar, Anda dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, file, dan media.

Selain itu, Poco X3 Pro juga mendukung kartu microSD hingga 1 TB, sehingga Anda dapat memperluas ruang penyimpanan sesuai kebutuhan. 

Desain Poco X3 Pro mirip dengan saudara kandungnya, Poco X3 NFC. Ponsel ini memiliki sertifikasi ketahanan debu dan percikan air IP53, sehingga tahan terhadap kondisi lingkungan yang keras.

Kategori :