Poco M5 Tawarkan Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Helio G99, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Rabu 31-07-2024,16:10 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Smartphone Poco M5 ialah ponsel cerdas yang menawarkan performa gahar berkat ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang tangguh, cek keunggulan dan kekurangannya. 

Poco M5 hadir dengan menggunakan panel IPS LCD, POCO M5 memiliki refresh rate 90 Hz yang membuat pergerakan layar lebih mulus. Cocok bagi pengguna yang suka scrolling media sosial atau bermain gim. 

Performa gahar berkat ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99, yang memberikan performa tangguh untuk kelasnya dengan baterai Li-Po 5000 mAh, POCO M5 dapat bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari. 

Menawarkan keunggulan yang menarik dengan performa gahar, Namun smartphone Poco M5 juga memiliki beberapa kekurangan yang patut diperhatikan. 

BACA JUGA:Vivo S16 Pro Tawarkan Layar Super AMOLED Full HD+ yang Jernih dan RAM Besar, Ini Harga Terbaru!

BACA JUGA:Smartphone Vivo iQOO 5 5G, Tawarkan Fitur Serba Premium yang Menarik dan Mendukung Aktivitas Multitasking

Berikut ada beberapa keunggulan dan kekurangan dari smartphone ini yang layak dipertimbangkan m

Memiliki bdesain bodi yang trendi smartphone Poco M5 memiliki desain yang memukau, dengan modul kamera memanjang yang menghiasi bagian atas belakang bodi.

Baterai POCO M5 memiliki kapasitas 5000 mAh, yang memungkinkan penggunaan sehari-hari dengan tahan lama. Dengan manajemen daya yang baik, Anda dapat mengharapkan POCO M5 bertahan hingga satu hari penuh atau lebih, tergantung pada penggunaan individu. 

Jadi, jika Anda membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai yang baik, POCO M5 adalah pilihan yang solid dan tangguh. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K40S Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G, Tawarkan Kinerja Cepat dan Responsif

BACA JUGA:Keunggulan Poco X3 GT: Performa Canggih, Desain Elegan, dan Fitur Lengkap, Cek Spesifikasinya!

50 MP Triple camera dengan hasil foto cukup oke Meskipun tanpa kamera ultrawide dan perekaman 4K, kamera POCO M5 menghasilkan foto yang cukup baik.POCO M5 memiliki kamera yang menarik dengan beberapa fitur yang patut diperhatikan:

Kamera Utama 50 MP memiliki sensor utama 50 MP dengan aperture f/1.8 menghasilkan foto yang memadai, terutama dalam kondisi cahaya yang baik. Mode Pro memungkinkan pengguna untuk mengasah kemampuan fotografi.

Kamera Makro 2 MP, Meskipun tidak mendukung autofokus, kamera makro ini dapat mengambil foto dari jarak dekat. Namun, hasilnya mungkin rendah kontras dan warnanya terlihat sedikit pucat.

Kategori :