Seorang Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Pos Jaga Mekar Sari Land Ogan Ilir, Kondisinya Miris

Rabu 31-07-2024,10:34 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Pihak kepolisian lalu menghubungi Puskesmas terdekat, untuk membawa pria terbujur kaku tersebut ke RSUD Ogan Ilir di kawasan Tanjung Senai Indralaya. 

Korban pun akhirnya mendapatkan pemeriksaan dari tim medis RSUD Ogan Ilir, karena di badan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Inafis Polres Ogan Ilir, diambil sidik jari korban Mr X diketahui bernama Adi Saputra, berumur 33 tahun, alamat di Kelurahan Mariana Mariana Kecamatan Banyuasin. 

Kapolsek Rantau Alai pun langsung menghubungi Kapolsek Mariana untuk melakukan koordinasi. 

BACA JUGA:Detik-Detik Menegangkan Api Ludeskan Pondok Dogan Beserta Isinya di Ogan Ilir, Berawal dari Gas yang Meledak

BACA JUGA:Tindak Pidana di Wilayahnya Meningkat Jelang Pilkada, Kapolres Ogan Ilir Instruksikan Ini kepada Personelnya

Pihak Polsek Mariana pun langsung menemui keluarga korban di Mariana Ilir, untuk menginformasikan hal tersebut. 


Petugas saat mengevakuasi sesosok pria yang ditemukan meninggal dunia di Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai, Selasa malam, 30 Juli 2024.--

Lalu, Kapolsek Rantau Alai bersama Kanit Pidum, IPDA Ettah Yuliansyah, Kanit Reskrim Polsek Rantau Alai, AIPTU Bambang Perianto dan anggota Piket SPK, BRIPKA Hendri, langsung membawa korban menuju RS Bhayangkara Palembang. 

"Berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban, mereka bersedia untuk menjemput korban di RS Bhayangkara setelah dilakukan pemeriksaan," jelasnya. 

Pihak keluarga korban pun saat ini telah menjemput sendiri anggota keluarganya tersebut di RS Bhayangkara Palembang, untuk selanjutnya pihak keluarga akan memakamkan pria tersebut di desa mereka. 

 

 

Kategori :