Terjerat Kabel Jaringan Internet Terjuntai di Jalan, Leher Satpam di Palembang Nyaris Putus, Terima 25 Jahitan

Selasa 30-07-2024,17:00 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Kisah pilu dialami seorang pria bernama Sultan Rif'at Al Fatih yang terpaksa tidak bisa makan dan berbicara, usai lehernya terjerat kabel fiber optik di daerah Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Gegara Kabel Semerawut, Leher Sultan Rif'at Al Fatih Nyaris Putus Hingga Susah Makan dan Bicara

BACA JUGA:Mengerikan! Detik-Detik Binaragawan Patah Leher dan Meninggal Usai Gagal Angkat Barbel 210 Kg

Kisah memilukan tersebut disiarkan dan diunggah oleh akun media sosial Snack Video akun @Achan Humairah Nasution, yang diunggah Kamis 27 Juli 2023.

Dalam keterangan unggahan video, kejadian nahas yang menimpa Sultan terjadi pada 5 Januari 2023 silam, yang mana saat itu Sultan hendak pulang kerumah di daerah Bintaro Tangerang Selatan.

Menurut Fatih, orang tua Sultan saat melintas di lokasi ada kabel menjuntai ditengah jalan yang saat itu dilintasi oleh Fatih yang sedang mengendarai sepeda motor.

Disebutkannya juga, saat itu Fatih sedang beriringan tepat dibelakang mobil jenis SUV, namun secara tiba-tiba kabel fiber optik yang menjuntai tersebut tersangkut di bagian atas mobil SUV.

BACA JUGA:Kronologi Senjata Api Milik Bripka Rudi Meletus dan Terkena Leher Terduga Bandar Narkoba yang Meninggal di RS

BACA JUGA:Sakit tak Kunjung Sembuh, Pria di OKU Ini Nekat Potong Urat Nadi dan Tusuk Leher Sendiri

Dalam posisi mobil SUV melaju, kabel fiber optik yang nyangkut tersebut langsung terlontar kearah sepeda moto yang dikendarai oleh Fatih.

Mobil itu, kemungkinan tidak merasa ada kabel tersangkut, sehingga kabel tersebut ditarik terus sampai ketitik tertentu.

Kategori :