Ponsel The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI, Apakah Spesifikasinya Sepadan dengan Harga yang Selangit?

Selasa 30-07-2024,16:06 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Dengan chip enkripsi ini, dukungan keamanan untuk sistem aplikasi menjadi jauh lebih baik. Selain itu, kerahasiaan, informasi dalam telepon seluler ini menjadi lebih terjamin. 

Dan hingga saat ini, belum ada telepon seluler merk lain yang  memiliki sistem ini. Jadi bisa dibilang, The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI merupakan telepon seluler dengan tenaga Web3.0 dan Artificial Intelligence (AI) pertama di dunia.

Selain itu, dalam telepon seluler The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI juga terdapat aplikasi Mobile Smart Body, yang merupakan salah satu asisten virtual berbasis AI, di mana aplikasi ini mampu menyediakan layanan yang disesuaikan berdasarkan perilaku, preferensi, dan kebutuhan pengguna. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Hp Gaming Tipis yang Dipersenjatai Snapdragon 8+ Gen 1

Vertu juga mengklaim bahwa telepon seluler ini menyediakan ruang hidup digital yang aman, cerdas, dan personal bagi penggunanya, dengan memadukan teknologi keamanan digital dan AI.

Dengan berbagai fitur keamanan dan teknologi yang hanya dimiliki oleh The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI, ditambah bahan pembungkusnya yang begitu mewah, apakah menjadi sepadan dengan harganya yang 90 juta-an? 

Jawabannya tentu relatif, jika anda seorang pengguna yang menyukai kemewahan tampilan fisik, atau pengguna yang concern terhadap keamanan data pada telepon seluler, atau pengguna yang tertarik dengan dunia Kriptografi maka The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI ini layak untuk dimiliki.

Kategori :