Ponsel The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI, Apakah Spesifikasinya Sepadan dengan Harga yang Selangit?

Selasa 30-07-2024,16:06 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vertu merupakan perusahaan pembuatan dan penjualan telepon seluler yang berbasis di Inggris dan sempat mengalami kebangkrutan pada tahun 2017.

Namun saat ini mereka telah bangkit, Vertu justru dikenal sebagai perusahaan telepon seluler yang identik dengan kemewahan dan harga produknya yang selangit, bahkan tanpa menyematkan teknologi prosesor terbaru. 

Misalnya pada ponsel The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI yang dijual dengan bandrol fantastis yang bikin menjerit, yakni kisaran Rp90 jutaan, ini sih lebih cocok sebagai hp sultan.

Tak hanya itu, salah satu produk ponsel mewah dari Vertu dengan series Signature Cobra menjadi telepon seluler termahal di dunia dengan harga yang gak tanggung-tanggung yakni Rp5,8 miliar. 

BACA JUGA:Realme C63, HP Mewah dengan Material Premium Vegan Leather yang Nyentrik, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro Guncang Industri Smartphone, HP Mewah dengan 100x Zoom Periscope Tele Photo


Untuk prosessornya, The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI dipersenjatai Snapdragon 8 Gen 2 yang ditandemkan dengan RAM: 12Gb. Sementara untuk storage atau ROM-nya 512GB. --

Tapi yang patut disoroti ialah pada Oktober 2023 lalu, Vertu kembali meluncurkan produk terbaru yang mewah dan diberi nama The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI. 

Memang, peluncuran produk ini terbilang sudah cukup lama, namun produk ini tetap saja menarik untuk dibahas dan dikupas lebih lanjut. 

Ponsel mewah ini Hadir dengan 3 jenis bahan untuk casing-nya, Alligator Skin, Calfskin, dan Carbon Fiber, The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI ini dibanderol dengan harga mulai $5,100 atau setara 90juta-an. 

BACA JUGA:Laptop High-End Ultra, Lenovo Yoga Air 14c Miliki Desain Ramping dengan Stylus Pen Imersif

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus: Tablet Luar Biasa yang Mengalahkan iPad Pro dan Galaxy Tab S

Melihat harganya yang dibanderol begitu tinggi dibanding dengan smartphone yang hadir di Indonesia lainnya, gak heran kalau orang bertanya-tanya mengenai fiturnya.

Apakah fitur-fitur yang dimiliki oleh telepon seluler yang perusahaannya pernah satu atap dengan Nokia ini sepadan untuk dibeli atau tidak? 

Apabila dilihat dari bahan material pembuatannya, tentu tidak mengherankan apabila telepon seluler ini berharga mahal. 

Kategori :