Vivo S17eVivo S17e: Dimensity 7200 Bawa Pengalaman Gaming Level Up, Harga Turun Jelang Agustus, Buruan!

Selasa 30-07-2024,09:13 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Wiwik

Punggung Vivo S17e memiliki modul kamera berbentuk persegi yang menampung dua lensa kamera dan satu lampu LED flash dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

Secara keseluruhan, Vivo S17e menawarkan desain yang ramping dan nyaman digenggam, serta tampilan layar yang optimal untuk menikmati konten. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy F15 5G Tawarkan Kapasitas Baterai Besar 6000 mAh dan Performa Mumpuni

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 2, Adopsi Trend Ponsel Lipat Saingi Samsung Z Fold Series, Cek Harga dan Speknya!

Smartphone Vivo S17e menawarkan performa yang tangguh berkat chipset MediaTek Dimensity 7200 yang ditenagai oleh arsitektur 8 inti (Octa-core). Dengan varian RAM hingga 12GB, perangkat ini mampu menghadapi tugas-tugas berat seperti multitasking, gaming, dan pengeditan media dengan lancar. 

 Smartphone Vivo S17e memiliki sistem kamera belakang yang menawarkan kualitas yang baik. Berikut adalah spesifikasi kamera pada perangkat ini:

Kamera Utama (Rear Camera) memiliki resolusi 64 MP (f/1.8) dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) dan OIS (Optical Image Stabilization).

Kamera kedua memiliki resolusi  2 MP (f/2.4) untuk efek bokeh dan kedalaman dan  fitur lainnya: Ring-LED flash, panorama, dan HDR kemampuan merekam video: 4K@30fps dan 1080p@30fps.

BACA JUGA:Review Nokia G22 5G Ditenagai Chipset Unisoc T606 dan Tawarkann Jaminan Dukungan Software

BACA JUGA:Mending Pilih Mana? Samsung Galaxy Z Flip3 atau Galaxy Z Flip6, Dual Smartphone Spesial Edition Olimpiade

Kamera Selfie (Front Camera) memiliki resolusi 16 MP (f/2.5) dengan fitur HDR dengan kemampuan merekam video: 1080p@30fps.

Dengan kamera utama 64 MP dan fitur-fitur yang lengkap, Vivo S17e cocok untuk mengambil foto dan merekam video dalam berbagai situasi pencahayaan. 

Baterai berkapasitas 4600 mAh dengan pengisian cepat 66W.diklaim dapat mengisi 50% baterai dalam 20 menit.

Smartphone Vivo S17e memiliki baterai berkapasitas cukup besar yang dapat diisi ulang melalui port USB-C. Pengisian ulang baterainya didukung oleh teknologi fast charging 66 watt, yang diklaim bisa mengisi ulang baterai dari 0 hingga 50 persen hanya dalam 20 menit. 

Dengan daya tahan baterai yang baik, perangkat ini siap menemani pengguna sehari-hari dengan performa yang tangguh. 

Meskipun Vivo S17e memiliki banyak keunggulan, perlu dicatat bahwa tidak ada kamera ultrawide pada perangkat ini. 

Kategori :