Vivo S17eVivo S17e: Dimensity 7200 Bawa Pengalaman Gaming Level Up, Harga Turun Jelang Agustus, Buruan!

Selasa 30-07-2024,09:13 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Wiwik

SUMEKS. CO - Smartphone Vivo S17e bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa yang solid layar yang indah, dan desain yang elegan.

Dengan dapur pacu menggunakan Chipset Dimensity 7200 pastinya akan memberikan pengalaman pengguna yang mulus dalam berbagai aktivitas, mulai dari gaming level up hingga multitasking.

Yang menarik, Vivo S17e ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan performa tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Namun untuk harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Vivo S17e adalah smartphone yang layak dipertimbangkan di kelas menengah yang memanjakan para penggemar smartphone. Smartphone terbaru ini hadir dengan performa yang tidak perlu diragukan berkat ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7200 yang tangguh.

BACA JUGA:Keunggulan Vivo S1 Pro Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo T3x Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 dan Desain Elegan

Dengan arsitektur 8 inti (Octa-core) dan dukungan RAM hingga 12GB, Vivo S17e mampu menjalankan berbagai tugas berat dengan lancar, mulai dari multitasking hingga gaming.

Tidak hanya performa, Vivo S17e juga memanjakan mata dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang luas dan cerah. Layar ini mendukung refresh rate 120Hz yang membuat tampilan visual menjadi sangat halus dan responsif.

Berikut boleh dicek keunggulan dan kekurangan Vivo S17e ialah smartphone menengah yang menawarkan performa solid berkat ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7200 memiliki layar AMOLED yang luas. 

Tawarkan performa solid smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7200 yang ditenagai oleh arsitektur 8 inti (Octa-core). Dengan varian RAM hingga 12GB, perangkat ini mampu menghadapi tugas-tugas berat seperti multitasking dan kinerja kencang.

BACA JUGA:Keunggulan Vivo S1 Pro Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Bulan Ini, Harga Vivo Y20 Cuma Rp 2 Jutaan, Soal Spek Kenceng, Fitur 'Daging' Semua, Mending Beli Ini!

Keunggulan smartphone Vivo S17e

Vivo S17e memiliki desain bodi yang tipis dengan ketebalan hanya 7,4 mm dan bobot 178 gram. Bodi terbuat dari kaca di bagian depan dan belakang, dengan bingkai plastik menawarkan desain yang modern dan elegan. 

Dengan  dimensi 164,2 x 74,9 x 7,4 mm dan bobot 178 gram dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Mendukung refresh rate 120 Hz yang luas. 

Kategori :