51 Tahun Menikah, Kakek Ini Curhat Temukan Fakta Jika Kedua Anak Bukan Darah Dagingnya, Nyesek Banget!

Minggu 28-07-2024,11:05 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Viral berseliweran di sosial media, curhatan seorang kakek yang bikin hati nyesek. Itu setelah si kakek mengetahui fakta menyesakkan dada, ternyata 2 anak yang selama ini bersamanya ternyata bukanlah darah dagingnya.

Lebih tidak disangka lagi adalah kebahagiaan kakek ini selama lebih dari 40 tahun harus lenyap dan sirna.

Hal ini diungkapkannya usai mengetahui kenyataan yang mengejutkan bahwa dua anaknya rupanya bukan keturunannya. Bagaimanakah kisah seorang kakek yang merasa sudah dibohongi istrinya selama kurang lebih 40 tahun ini soal anaknya? 

Dikutip dari Tiktok @storydunia.id, sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek tua ini mengungkapkan hancur pilu hatinya, yang kemudian mengundang banyak komentar hingga viral di jagat maya.


BACA JUGA:Mirip Kasus Vina Cirebon 8 Tahun Lalu Karyawati Indomaret Juga Dibunuh, Kasusnya Sejak 2016 Mangkrak

BACA JUGA:Novum Nomor 3 Saka Tatal Soal Vina Sedang Haid Sesuai Kesaksian Widi dan Mega, Pinjam Rp50 Ribu Beli Pembalut

Bagaimana tidak kecewa, dirinya merasakan patah hati yang sangat dalam terhadap sang istri tercinta yang tega membohongiya selama berpuluh-puluh tahun lamanya. 
Parahnya lagi, dirinya baru saja mengetahui fakta tentang kebohongan tersebut secara tidak sengaja lewat sebuah tes DNA untuk saudaranya.

Dalam video terlihat, bahwa pria tua ini sedang berada di dalam mobil dan mengungkapkan bahwa dirinya menemukan fakta menarik dan akan segera pulang kerumah.

"Aku telah menikah selama 51 tahun. Punya dua anak laki-laki berusia 42 tahun dan 40 tahun," ujarnya dalam mengawali video.

Tidak sampai disitu saja, kakek tua ini mengatakan hal yang mengejutkan. Bahwa dirinya baru saja mengetahui fakta menarik tentang kebohongan yang dilakukan oleh sang istri selama ini. 

BACA JUGA:Hakim Bebaskan Gregorius Ronald Tannur Nggak Bisa Tidur ‘Dikejar’ Netizen, Disarankan Tiru Hakim Eman Sulaiman

BACA JUGA:Respect Buat Abang Damkar Viralkan Peralatan Pemadam Rusak, Anda Masuk ‘Barang Langka’ Suarakan Kebenaran!

Tidak tanggung-tanggung, kebohongan tersebut menurutnya telah disimpan sang istri rapat-rapat selama lebih dari 40 tahun.

Yang paling bikin patah hati dan mengiris hati adalah fakta bahwa kebohongan tersebut berkaitan dengan kedua anaknya yang selama ini bersamanya.

Betapa terkejutnya dirinya mendapati bahwa kedua anaknya tersebut bukanlah keturunannya. 

"Kami melakukan tes kecocokan ginjal untuk saudaraku, tapi aku malah menemukan fakta menarik. Mereka bukan anak-anakku. Entah anak siapa," kata kakak tua ini.

Kategori :