Ganda Putri Indonesia Kalah di Hari Pertama Babak Penyisihan Grup Bulutangkis Olimpiade Paris 2024

Sabtu 27-07-2024,19:43 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Pada pertemuan terakhir di Asian Games 2022, pasangan Merah Putih ini berhasil menundukkan ganda campuran nomor urut 8 dunia tersebut dengan 21-15, 16-21, 21-19.

Dan wakil Indonesia terakhir yang akan bertanding, yakni, Jonatan Christie, berhadapan dengan Julien Carraggi, yang merupakan tunggal putra Belgia. 

BACA JUGA:Deretan Kabar Buruk dari Timnas Guinea Jelang Playoff Olimpiade Paris 2024 vs Timnas Indonesia

BACA JUGA:Siap Kalahkan Guinea di Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia Bakal Tampar Wasit yang Curang Pada Piala Asia

Keduanya akan bertemu di lapangan pada match ketujuh, sekitar pukul 21.30 WIB. Kedua pemain ini sebelumnya tidak pernah bertemu sama sekali. 

Akan tetapi, dari segi rangking dunia, Jonatan Christie yang saat ini berada di rangking tiga dunia ini seharusnya mampu mengatasi permainan tunggal Belgia yang berada di posisi 52 dunia itu. 

Manajer Tim Ad Hoc PBSI, Armand Darmadji menyebutkan, seluruh upaya persiapan tim bulutangkis Indonesia dalam menghadapi Olimpiade Paris 2024 sudah maksimal. 

"Kami melihat ada kemajuan yang luar biasa dari para atlet menjelang pertandingan di Olimpiade Paris 2024 ini," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Armand juga berpesan kepada seluruh atlet, supaya supaya percaya diri menghadapi setiap pertarungan. 

"Karena doa dan dukungan dari rakyat Indonesia, tidak akan habis," katanya. 

Kategori :