Jens Raven Diplot sebagai Starter di Semifinal ASEAN U-19 Championship 2024, Live Indosiar dan Vidio

Jumat 26-07-2024,15:30 WIB
Reporter : Indra
Editor : Rahmat

"Tadi ada progres positif yang kami lihat, dia tidak egois. Itu yang kami inginkan," tambah Indra Sjafri.

Timnas U-19 Indonesia kini  di semifinal akan bertemu Malaysia U-19 .

BACA JUGA:Indonesia Menunggu Lawan di Partai Semifinal, Indra Sjafri: Bersyukur Meraih 9 Poin

BACA JUGA:Pesiapan ASEAN U-19 Boys Championship Indra Sjafri Siapkan Daftar 28 Pemain, Ada Nama Jens Raven


Drawaing U19 Boys Championship Indonesia 2024--

Tantangan Lawan Juara Bertahan

Tantangan besar menanti Timnas Indonesia U-19 yang akan bertarung melawan juara bertahan Piala AFF U-19, Malaysia, dalam pertarungan semifinal yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu, 27 Juli 2024. 

Pertandingan ini dianggap sebagai derbi yang akan menarik banyak perhatian mengingat tingginya rivalitas antara kedua negara.

Tim Garuda Muda, yang berhasil keluar sebagai juara Grup A, menunjukkan performa yang sangat dominan dengan menyapu bersih lawan-lawannya, yaitu Filipina, Kamboja, dan Timor Leste. 

Sementara itu, Malaysia U-19 juga tidak kalah impresif dengan keluar sebagai juara Grup C, mengalahkan Brunei Darussalam dan Singapura, serta berhasil menahan imbang Thailand.

"Kami memiliki modal yang kuat untuk menghadapi Malaysia. Selama fase grup, pemain-pemain menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan kami siap untuk melanjutkan momentum ini," ujar pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

Rivalitas kedua tim tidak hanya terbatas pada prestasi, namun juga pada gengsi dan sejarah panjang pertemuan mereka di turnamen-turnamen sebelumnya.

Ini membuat pertadningan timnas Indonesia-u-19  v Malaysia semakin dinantikan oleh para penggemar sepak bola di kedua negara.

Indra Sjafri menghormati kekuatan Malaysia sebagai juara bertahan, namun dia  juga percaya dengan strategi dan persiapan diri.

''Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan kami berharap dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," tambah Indra Sjafri.

Dengan semangat tinggi dan dukungan penuh dari para pendukung di rumah, Timnas Indonesia U-19 berambisi untuk melangkah lebih jauh dan meraih hasil yang positif di babak selanjutnya. 

Kategori :