Apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 Masih Layak, Saat Semua Merek Smartphone Merilis HP Lipat Terbaru?

Jumat 26-07-2024,11:03 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Persaingan ponsel layar lipat saat ini makin ramai dengan kemunculan HP terbaru dari berbagai merek. 

Samsung, baru-baru ini merilis Samsung Galaxy Z Fold 6, tapi apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 masih layak dibeli untuk saat ini?

Perlu digaris bawahi kalau Samsung Galaxy Z Fold 5 tetap ponsel multi-aplikasi yang mampu untuk menjalankan multi-aplikasi dengan spesifikasi yang sudah ditingkatkan dari versi sebelumnya.

Bahkan tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 5 adalah hp multitaksing yang mampu menjelajahi internet dan tugas-tugas lain secara bersamaan yang hanya mampu dilakukan oleh hp lipat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Sertifikasi IPX8 dan Layar dengan Dukungan Teknologi Under Display Camera

BACA JUGA:Samsung Galaxy M14 5G Dibekali Chipset Exynos 1330 Tawarkan Performa Handal Dibanderol Harga 2 Jutaan


--

Sedangkan di sisi layar lipat horizontal-nya, Samsung Galaxy Z Fold 5 ini juga memberikan banyak detail yang tepat dan tentunya akan menjadi pilihan yang menarik di pasar ponsel.

Sementara untuk layarnya, Samsung juga telah meningkatkan Gorilla Glass pada Fold 5 untuk memastikan layar ini lebih tahan terhadap keausan dan goresan.

Di sisi perangkat lunak, Samsung telah menjadikan Galaxy Z Fold 5 ini lebih akomodatif bagi pengguna listrik dengan fungsionalitas multi-aplikasi yang lebih cerdas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F04 Tawarkan Performa Mumpuni Berkat Chipset Mediatek Helio P35, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy F13 Mengusung Desain Elegan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dan Baterai 6000 mAh

Dan yang sangat menyenangkan dari Galaxy Z Fold 5 ini yaitu karena hp ini telah memungkinkan mereka beralih antar aplikasi dengan cepat, atau multitaksing.

Meskipun ukurannya lebih kecil sebagai perbandingan, Fold 5 memenuhi banyak hal yang diharapkan dari sebuah tablet, sekaligus berfungsi ganda sebagai ponsel.

Pada akhirnya, utilitas ganda itulah yang membuat hp Galaxy Z Fold 5 ini begitu menarik dan mengasyikkan. 

Kategori :