Salurkan CSR, Taman Safari Bogor Santuni 320 Anak Yatim di Desa Cibeurem Kecamatan Cisarua

Rabu 24-07-2024,14:14 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

BOGOR, SUMEKS.CO -  Taman Safari Bogor kmenyalurkan bantuan Corporate Social Resposibility (CSR) untuk warga Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Kali ini, bantuan CSR disalurkan berbentuk santunan untuk sedikitnya 320 anak yatim yang berasal dari Desa Cibeurem.

Pemberian santunan kepada 320 anak yatim ini dilaksanakan di Balai Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Sabtu  20 Juli 2024.

“Bantuan CSR untuk warga Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua adalah kegiatan rutin kita setiap tahun. Kami berharap kehadiran Taman Safari Bogor di Kecamatan Cisarua benar-benar memberi dampak sosial dan ekonomi untuk warga sekitar,” ungkap Koordinator CSR Taman Safari Bogor, Samuel Satria, di sela acara pemberian santunan, Sabtu

Samuel juga menegaskan komitmen Taman Safari Bogor untuk terus memonitoring kebutuhan-kebutuhan pemberdayaan masyarakat Cibeurem, Kecamatan Cisarua.

BACA JUGA:Innalillahi, Indonesia Berduka Mantan Wakil Presiden Hamzah Haz Meninggal Dunia Tadi Pagi

BACA JUGA:Perkuat Solidaritas, FKPT Jaring Mahasiswa Cegah Intoleransi, Radikal dan Terorisme

“Dengan inventarisir kebutuhan inilah, kami bisa mendata mana prioritas untuk penyaluran CSR ke depan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kades Cibeurem, Dedi Mulyadi, mengucap terima kasih dan mengapresiasi bantuan CSR yang diberikan kepada warganya. Dedi juga mengatakan bahwa keberadaan Taman Safari Bogor tidak hanya memberi andil besar pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada Pemda Kabupaten Bogor.

Tapi, kata Dedi, juga telah terbukti berhasil mendorong kemajuan perekonomian warga Cisarua, khususnya Desa Cibeurem.

“Sekali lagi, kami berterima kasih atas bantuan CSR ini. Kami berharap Taman Safari Bogor terus maju dan berkembang sebagai tempat rekreasi yang bermanfaat bagi semua elemen masyarakat,” ungkap Dedi.(*)

BACA JUGA:Meneguhkan Zona Bebas Nuklir ASEAN, Menlu Retno Dorong Perdamaian Berkelanjutan di Asia Tenggara

BACA JUGA:Kapolres OKI Ajak Kades di Kecamatan SP Padang Aktif Patroli Cegah Karhutla

Kategori :