Review Oppo Reno 7 5G Tawarkan Layar AMOLED Full HD+ Dibalut Kamera Berkualitas

Selasa 23-07-2024,13:30 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.COReview Oppo Reno 7 5G salah satu ponsel mid-range menawarkan layar amoled full hd+ dibalut dengan kamera berkualitas yang jernih.

Oppo Reno 7 5G memiliki layar dengan panel Rigid LTPS AMOLED berukuran 6,43 inci. Layar ini sangat terang, cerah, dan tajam, serta mendukung resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). 

Dengan tingkat kecerahan tipikal sebesar 430 nit dan kemampuan tampilan hingga 800 nit saat melihat konten HDR, layar Oppo Reno 7 5G ini cocok untuk menonton video di platform seperti YouTube.

Layar Reno 7 5G memiliki refresh rate 90 Hz, yang membuat pergerakan layar lebih mulus dibandingkan dengan layar 60 Hz konvensional. Ini memberikan pengalaman visual yang lebih baik saat menjelajahi konten atau bermain game.

BACA JUGA:Asus Zenfone 10, Smartphone Berukuran Kecil Tapi Mampu Lakukan Pekerjaan Besar

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C35 Ponsel Pintar Hadir dengan Sertifikasi TÜV Rheinland dan Perfoma Mumpuni

Layar Reno 7 5G dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5, yang dapat mencegah kerusakan layar akibat tergores atau benturan.

Oppo Reno 7 5G mendukung Widevine L1, sehingga mampu menampilkan konten 1080p pada platform OTT seperti Netflix dan Amazon Prime.

Oppo Reno 7 5G hadir dengan tiga kamera belakang yang menawarkan berbagai kemampuan dalam bidang fotografi.

Oppo Reno 7 5G dilengkapi dengan kamera utama (Wide) yang beresolusi 64 MP dengan aperture f/1.7 dan FOV 80,5 derajat, kamera ini memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dengan detail tinggi.

BACA JUGA:Realme C53 NFC HP Entry Level Tawarkan Bodi Tipis dengan Desain Elegan, Ditenagai Chipset UNISOC Tiger T612

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Nova 10 Pro Ponsel Flagship Tawarkan Tampilan Memukau dengan Layar Tajam dan Desain Premium

Selain itu, Oppo Reno 7 5G juga telah dilengkapi dengan fitur kamera Ultrawide, Resolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 dan FOV 118,9 derajat, sehingga cocok untuk memotret pemandangan luas atau grup orang.

Serta Lensa Makro, beresolusi 2 MP yang mampu membuat para pengguna dapat mengambil foto close-up dengan detail yang tajam.

Kategori :