Review Oppo Reno 7 5G Tawarkan Layar AMOLED Full HD+ Dibalut Kamera Berkualitas

Selasa 23-07-2024,13:30 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

Oppo Reno 7 5G juga telah memiliki kemampuan untuk meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa diperoleh melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar. 

Sehingga memungkinkan para pengguna untuk mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam dengan lebih bebas.

BACA JUGA:Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?

BACA JUGA:Oppo A77s Dibekali Performa Gahar Berkat Chipset Snapdragon 680 dan Desain Premium dengan Material Berkualitas

Selain kamera belakang, Oppo Reno7 5G juga memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP, yang membuat para pengguna dapat mengambil selfie berkualitas tinggi dengan kamera ini.

Oppo Reno7 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, Kapasitas ini memungkinkan para pengguna untuk menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu, Oppo Reno7 5G menggunakan teknologi SuperVOOC 65W untuk mengisi daya, dengan teknologi ini, ponsel dapat terisi penuh hanya dalam waktu 31 menit.

Ini sangat menguntungkan saat para pengguna membutuhkan daya cepat sebelum beraktivitas.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P14s G5, Laptop 14,5 Inci dengan Resolusi Layar 3K dan Kecepatan Refresh 120 Hz

BACA JUGA:Oppo A77s Dibekali Performa Gahar Berkat Chipset Snapdragon 680 dan Desain Premium dengan Material Berkualitas

Oppo Reno7 5G hadir dengan memori internal 256 GB, Kapasitas yang luas ini memungkinkan para pengguna dapat menyimpan banyak file, termasuk dokumen, musik, dan video favorit tanpa khawatir kehabisan ruang.

Berbeda dengan pendahulunya, Oppo Reno6 5G, Oppo Reno7 5G memiliki slot memori eksternal, sehingga para pengguna dapat memasukkan kartu microSD untuk memperluas ruang penyimpanan.

Oppo Reno7 5G hadir dalam dua pilihan warna yang menarik.

• Hitam Berbintang: Warna ini memberikan kesan elegan dan klasik. Ponsel dengan varian ini tampak profesional dan cocok untuk berbagai kesempatan.

BACA JUGA:Smartphone Honor 70 Miliki Desain Elegan Modern Dibalut Material Premium, Layar AMOLED 6,7 Inci yang Memukau

BACA JUGA:Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?

Kategori :