Puas dengan Kinerja Panca-Ardani, Warga Ogan Ilir Masih Inginkan Keduanya Berpasangan di Pilkada 2024

Senin 22-07-2024,20:10 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Saat simulasi berpasangan, Panca Wijaya Akbar yang berpasangan dengan Ardani juga tetap unggul jauh dari lawannya.

Melawan Kanovyandri-Safari, Panca-Ardani unggul dengan angka 77,0 persen berbanding 3,2 persen untuk Kanovyandri-Safari.


Hasil survei indopolling network didapatkan, bahwa sebagian besar warga Kabupaten Ogan Ilir puas dengan kinerja Panca-Ardani. --

Melawan pasangan Wahyudi-Kanovyandri, pasangan Panca-Ardani juga masih unggul jauh dengan angka 76,6 persen melawan 3,4 persen.

Dengan hasil survei Indopolling Network ini, telah menunjukkan bahwa tingkat elektabilitas dan kepuasan warga Kabupaten Ogan Ilir terhadap kinerja dan performance Panca Wijaya Akbar masih tinggi.

BACA JUGA:Panca-Ardani Jalin Komitmen dengan PKS, Diprediksi Menang Besar Lebih dari 80 Persen di Pilkada Ogan Ilir

BACA JUGA:Usai Terima Pendaftaran Panca-Ardani, DPC PPP Ogan Ilir Langsung Tutup Penjaringan Cabup & Cawabup

Secara terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi Maruwan mengakui, jika PDIP sudah melaksanakan survei internal.

"Kita tinggal menunggu tahapan selanjutnya. Yaitu, rekomendasi PDIP untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024," ungkapnya. 

Disinggung soal nama lainnya seperti Kanovyandri, Safari, dan sebagainya yang beberapa pekan terakhir namanya muncul akan mencalonkan diri dalam Pilkada Kabupaten Ogan Ilir dari PDIP, ia mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

"Sampai batas terakhir pengambilan dan pengembalian formulir dari PDIP, hanya saya yang mengembalikan," tutup Wahyudi. 

Kategori :