Ratusan Senpi Rakitan Hasil Serahan Masyarakat OKI Selama Operasi Senpi Musi 2024 Dimusnahkan

Senin 22-07-2024,18:10 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

"Kami juga apresiasi kepada Camat dan Kades yang telah membantu kegiatan penyerahan senpi rakitan selama Operasi Senpi Musi 2024 sehingga hari ini bisa dimusnahkan," terang Kapolres. 

BACA JUGA:Operasi Senpi Musi 2024, Polres OKI Terima 17 Pucuk Senpira Serahan dari Warga

BACA JUGA:Polsek Tulung Selapan Terima Serahan Sepucuk Senpira dari Kades Tulung Selapan OKI

Kapolres menegaskan, dengan adanya penyerahan senpira kepada aparat kepolisian sehingga dapat pemenuhan target penyerahan senpira. 

"Kami terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab OKI. Karena kepemilikan senpira tanpa ijin dapat memberikan dampak signifikan bahaya," jelasnya. 

Pada kegiatan pemusnahan senpira itu, ratusan senpira dimusnahkan dengan alat grinder dan dipotong-potong sehingga tidak bisa digunakan lagi. 

Pada pemusnahan senpira tersebut, turut dihadiri oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH, Kejaksaan Negeri OKI, diwakilkan Kasi Pidum, Jodhi Atma Enchi SH. 

BACA JUGA:Ketua Adat di Mesuji OKI Serahkan Sukarela Senpira Milik Warga ke Polsek

BACA JUGA:Heboh! Mahasiswa Edarkan Narkotika dan Miliki Senpira

Termasuk perwakilan Kodim 0402/OKI, Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung, Jepri Ginting. 

Serta sejumlah Camat dan Kades termasuk Camat diberikan penghargaan atas penyerahan senpira oleh masyarakat melalui Kades. Diantaranya Camat Cengal, Musa SH, Camat Kayuagung, Solahudin SSos, Camat Sungai Menang, Camat Mesuji Makmur dan lainnya.

 

 

Kategori :