Sepatu Suaminya Diduga Hilang Dicuri di Masjid, Istri Sat Pol PP di Palembang Posting Video Pelakunya

Senin 22-07-2024,09:58 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang perempuan yang mengaku istri salah satu petugas Satpol PP di Kota Palembang mengaku sepatu dinas milik suaminya diduga hilang dicuri.

Kejadian itu saat suaminya meletakkannya di rak sepatu sebuah masjid yang berlokasi di kawasan Kambang Iwak, pada Minggu 21 Juli 2024.

Perempuan ini menyebutkan peristiwa itu terjadi saat suaminya hendak menjalankan ibadah salat subuh di masjid tersebut.

Bahkan video rekaman CCTV terduga pelaku saat mengambil sepatu saat ini tersebar luas di sosial media dengan tujuan agar pelaku terbuka hatinya untuk mengembalikan sepatu suami dari perempuan tersebut.

BACA JUGA:Pria Berhelm Terekam CCTV Curi HP Milik Pegawai Kafe yang Tengah Tidur, Pelaku Terekam Jelas

BACA JUGA:Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @seputar_info_palembang. "Min tolong bantu posting pagi tadi suami aku kehilangan sepatu kerja di

masjid taqwa kambang iwak, kejadian pagi tadi pas sholat subuh," terang perempuan ini seperti yang tertera pada postingan akun @seputar_info_palembang.

Diceritakan perempuan yang mengaku istri seorang petugas Satpol PP di Kota Palembang ini, bahwa sepatu suaminya yang hilang berwarna coklat.

"Suami aku ini anggota Satpol PP, kebetulan pagi tadi ada tugas pengamanan di daerah Kambang Iwak, jadi suami aku sholat subuh lah di masjid taqwa kambang iwak itu selesai sholat sepatunya hilang. Tolong bantu di posting min siapo tahu pelakunyo ada yang kenal dan siapo tahu setelah melihat video ini pelakunyo tergugah hatinya untuk mengembalikan sepatu suami saya itu," terang perempuan istri Satpol PP ini.

BACA JUGA:Detik-detik Perampok Gasak Emas di Siang Bolong di Bangka Selatan Terekam CCTV, Pemilik Toko tetap Santuy?

BACA JUGA:Terpidana Kasus Pencurian Kabur Usai Divonis 5 Tahun Penjara, Borgol Terlepas Lari Kencang Terekam CCTV

"Kalo dak berani balikkan secara langsung biso dititipkan di pos penjagaan rumah Dinas Jalan Tasik Kambang Iwak Palembang tempat suami saya berdinas," tambahnya.

Sebelumnya, seorang pria di Palembang viral di sosial media terekam CCTV mencuri di butik Galeri Sriwijaya di Jalan M Isa No 808, di depan MR DIY Kuto Palembang.

Dari video yang diposting oleh akun Instagram @palembang.terciduk terlihat jelas seorang pria mengenakan helm dan kaos berwarna hitam masuk ke dalam butik yang terlihat sepi tanpa ada seorang pegawai satupun.

Kategori :