Bikin Mewek! Momen Papa Dali Dilarung Dihadiri Ribuan Orang, Jennifer Coppen Beri Penjelasan ke Netizen

Senin 22-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Ramai beredar momen abu kremasi suami Jennifer Coppen, Dali Wassink dilarung yang dihadiri ribuan orang memenuhi Pantai Lembeng, Bali pada Minggu 21 Juli 2024.

Aktris Jennifer Coppen mengucapkan selamat tinggal saat melarung abu kremasi mendiang suaminya, Papa Dali, dan dalam momen tersebut dirinya menjawab berbagai pertanyaan yang seliweran di media sosial.

Sebelum proses larung diketahui Jennifer mengumumkan melalui story Instagramnya mengundang siapapun untuk hadir ke Pantai Lembeng.


Baby Kamari dan Jennifer Coppen ucapkan selamat tinggal dengan mendiang Dali Wassink--

Dalam postingan tersebut dirinya meminta pengunjung datang menggunakan dress code baby blue atau putih yang merulakan warna favorit Dali.

BACA JUGA:Trenyuh! Jennifer Coppen Curhat Moment Terakhir Bersama, Ulang Tahun Justru Tanpa Papa Dali

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan Motor Papa Dali Meninggal Dunia Beredar Viral, Begini Kata Polisi!

Tidak disangka, lautan manusia memenuhi Pantai Lembeng saat proses melarung abu kremasi pria yang akrab disapa Papa Dali tersebut.

Terlihat momen haru yang bikin mewek saat Jennifer dan anaknya, Kamari dikelilingi ribuan manusia yanh datang untuk melepas Papa Dali.

Dalam momen tersebut juga terlihat jelas betapa layu dan menyimpan kesedihan mendalam dari hati Jennifer Coppen meski dari luar dirinya dan anaknya Kamari sudah dapat tersenyum sambil melambaikan tangan tanda selamat jalan.

Namun pada saat Papa Dali dikremasi hingga dilarung ini banyak pro kontra muncul mengingat semua orang tahu bahwa Dali sudah memeluk Islam alias mualaf.

BACA JUGA:Kondisi Terbaru, Ria Ricis Kabarnya Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Lemas

BACA JUGA:Trenyuh! Jennifer Coppen Curhat Moment Terakhir Bersama, Ulang Tahun Justru Tanpa Papa Dali

Faktanya, jenazah Dali dikremasi bahkan abunha dilarung ke laut.

Berbagai perspektif muncul dan tak sedikit yang menduga-duga bahwa Jennifer Coppen merasa keberatan jenazah Dali dikremasi hingga membuatnya jatuh pingsan.

Kategori :