PTP Kanwil Kemenkumham Sumsel Sukses Rebut Juara 3 Beregu 'Pengayoman Open 2024'

Senin 22-07-2024,06:23 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Wiwik

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Prestasi yang cukup membanggakan diperoleh Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel, yang berhasil menyabet juara ketiga pada turnamen "Pengayoman Open 2024".

Ya, tim PTP Kanwil Kemenkum dan HAM Sumsel raih juara ketiga pada kategori beregu menyemarakkan Hari Pengayoman ke-79, di Lapangan Tenin Indoor Komplek BPSDM Kemenkumham Jakarta, Minggu 21 Juli 2024.

Tentunya raihan tersebut merupakan suatu prestasi yang membanggakan, khususnya para atlit tenis Kanwil Kemenkumham Sumsel yang mampu menorehkan hasil terbaiknya saat ini.

Pada kesempatan itu, Kepala Rutan Kelas I Palembang David Rosehan mengatakan sejak awal sudah optimis tim PTP Kanwil Kemkumham Sumsel mampu menorehkan juara.

BACA JUGA:Hasil Final Proliga 2024: LavAni Gagal Hattrick Gelar, Bhayangkara Presisi Sabet Juara Putra

BACA JUGA:Kemenkumham Pastikan Seleksi Penerimaan Bersih dan Transparan

"Sejak awal sudah optimis bahwa kita mampu menorehkan hasil terbaik dengan Rmraihan juara," kata David Rosehan dari rilis yang diterima redaksi.

Bukan tanpa alasan, lanjut David Rosehan tim PTP Kanwil Kemenkumham Sumsel sebelumnya telah melakukan persiapan dengan matang.

Persiapan yang dimaksud, kata David berupa latihan rutin yang memupuk kerjasama tim serta mengikuti berbagai pertandingan sebelum kompetisi dimulai

"Karena persiapan yang matang, dan mengikuti pertandingan maupun kompetisi sebelum laga dimulai sudah dilakoni maka dari optimis bisa merengkuh juara," tuturnya.

BACA JUGA:Harapan Baru! 161 Peserta Babel Ikuti Seleksi SKD Catar Poltekip Poltekim Kemenkumham

BACA JUGA:Terbaik di Sumatera Selatan! Klinik Lapas Kelas I Palembang Raih Akreditasi Tertinggi

Oleh sebab itulah, karena semangat dan mental bertanding telah terbentuk maka hasilnya bisa memperoleh torehan terbaik pada momen Hari Pengayoman yang ke-79 ini.

Meski begitu, ia berharap timnya jangan mudah berpuas diri atas prestasi yang telah dicapai, harus tetap terus berlatih agar semakin matang dalam pertandingan.

"Terus berlatih agar semakin matang dalam permainan dan pertandingan dan siap berprestasi pada ajang turnamen selanjutnya," tandasnya.

Kategori :